Seleb

Bukan KDRT Ataupun Pencekikan, Ternyata Ini Penyebab Gracia Indri Gugat Cerai David NOAH

Kabar perseteruan rumah tangga sang aktris cantik, Gracia Indri dan sang keyboardist NOAH, Albert David, sampai saat ini memang masih belum menemui titik terang. Bagaimana tidak, kabar perceraian keduanya pun sampai saat ini malah semakin diperkeruh saja dengan alasan gugat cerai yang diajukan oleh Gracia.

Yang mana beberapa waktu lalu pihak Gracia yang di wakili oleh sang pengacaranya menuturkan jika alasan Gracia gugat cerai David yaitu karena David dianggap telah melakukan KDRT, hingga pencekikan juga sebuah kalimat tidak memberikan nafkah pun sempat dilontarkan olah sang pengacara Gracia.

Mendengar pernyataan tersebut, pihak dari David seakan tidak terima dengan tuduhan yang dihadapkan kepadanya itu. Lewat sang pengacaranya, Ina Rachman menuturkan jika tuduhan si penggugat itu tidak benar adanya bahkan Ina juga meminta kepada sang pengacara Gracia jika tuduhan itu memang benar, maka pihak Gracia harus memiliki bukti yang kuat terkait tuduhannya tersebut.

Baca Juga ...   Kabar Perceraian Orang Tuanya Semakin Mencuat, Rizky Febian Nangis

Dan kabar yang paling baru saat ini, bahwasanya Ina menuturkan jika David memiliki rahasia besar tentang alasan Gracia akhirnya gugat cerai dirinya.

Ada satu rahasia besar yang sebenarnya menjadi alasan Gracia kenapa ngotot mau bercerai. Cuma secara etis ya David mengatakan nggak usah disampaikan-lah, cukup saya yang tahu, cukup saya dan keluarga yang tahu,” Tutur sang pengacara Albert David NOAH.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sang Anak Idap Leukimia, Denada Dan Jerry Aurum Akui Saling Menguatkan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.