Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘The Greatest Showman’, Ini Penuturan Zac Efron

Sang aktor tampan, Zac Efron, akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan proses syuting film yang dilakoninya. ‘The Greatest Showman’ adalah salah satu judul film yang dibintanginya saat ini.

Yang mana dalam film yang dibintanginya saat ini, Zac ternyata berperan sebagai Philip Carlyle yang mana disandingken dengan Zendaya Coleman dalam karakter filmnya bernama Anne Wheeler.

Dalam cerita tersebut keduanya saling jatuh cinta dan kisah cinta keduanya pun diyakini akan memberikan pesan yang sangat penting untuk para penontonnya. Dan Zac pun menuturkan tentang hal tersebut.

‘The Greatest Showman’

Itu adalah salah satu hal yang paling penting untuk disimak dari peran ini. Dan salah satu hal terpenting yang Zendaya dan saya ingin sampaikan ada dibagian ini, dan kami merasa sangat mampu menyampaikan isi cerita disini. Apalagi yang bisa Anda lakukan melalui musik selain menyebarkan cinta dan menyampaikan pesan yang benar-benar Anda pedulikan?,” tutur sang pemeran Philip tersebut.

Baca Juga ...   Kabar Gembira, ‘Meteor Garden’ 2018 Segera Tayang Di SCTV

Sang aktor tampan itu pun menambahkan.

Tidak seperti mengendarai sepeda, Anda tidak bisa langsung mengingatnya dan mengambil tempat Anda tinggalkan. Tarian ini diselaraskan dengan pasti, yang satu menyelaraskan dengan Hugh pada posisi lain. Saya kira kita berakting hingga 56 kali untuk bagian itu. Itu adalh hari yang panjang untuk ditempat keraja. Tapi bagus ketika kita akhirnya mendapatkan hasil yang baik,” Tambah sang bintang ‘High School Musical’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Selamat! Marion Jola Sukses Sabet Piala Best New Asian Artist Di ‘MAMA 2018’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.