Seleb

Siap Rilis Album Untuk Tahun Baru, Ini lah Penuturan Blak-Blak an Marcell Siahaan

Sang penyanyi tampan, Marcell Siahaan, baru-baru ini tengah disibukkan dengan sebuah penggarapan album dirinya yang akan dirilis pada tahun depan nanti. Album yang bertajuk ‘Menurut Saya’ itu rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2018 mendatang.

Mengaku bahagia dan senang karena karyanya tersebut akan segera mewarnai musik Indonesia. Marcell pun mengaku sudah tidak sabar lagi ingin segera merilis album yang bertajuk ‘Menurut Saya’ itu. Dia juga sempat mengatakan jika album tersebut sebagian besar merupakan pikiran idealisnya.

Saya cukup bersemangat dan tidak sabar menunggu hingga tahun depan. Terdengar seperti egois, tapi ini sejatinya bentuk dari rasa idealis saya dalam bermusik,” Tutur sang pelantun ‘Firasat’ tersebut.

Baca Juga ...   Marcell Siahaan Umpat ‘Netizen Taik’! Ini Dia Penyebabnya!

Bukan hanya itu saja, sang penyanyi tampan ini pun secara blak-blak an juga menuturkan jika album yang akan dirilisnya bulan Maret 2018 tersebut akan diberikan sentuhan jazz. Dengan begitu maka diyakini album yang dirilisnya sekarang itu memiliki genre musik yang berbeda dari album-albumnya yang sebelumnya.

Marcell juga menambahkan jika dirinya juga bekerja sama dengan para musikus jazz untuk lebih memperindah lagu dalam albumnya itu.

Disini akan terdengar musik jazz yang berbeda dari sebelumnya. Dalam proses penggarapannya pun saya cukup banyak melibatkan musikus jazz,” Tambah sang mantan suami Dewi Lestari tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bagini Jawaban Raffi Ahmad Ketika Ditanya Niat Berpoligami

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.