Seleb

Tidak Lagi Bergabung Dengan JKT48, Melody Umumkan Jadwal Konser Kelulusannya

Member dari JKT48 harus merelakan salah satu membernya untuk tidak bergabung lagi dengan girlband nya tersebut. Melody adalah nama member JKT48 yang harus meninggalkan nama JKT48 yang telah membesarkan namanya itu.

Bukan perihal percecokan ataupun pertengkaran sesama member, tapi perihal umur yang menjadi penghalang bagi Melody untuk tidak bisa ikut bergabung lagi dengan JKT48 tersebut.

Memang sebelum bergabung dengan girlband tersebut, setiap member diberi perjanjian agar bisa lapang dada jika dirinya harus lulus dan tidak bisa bergabung lagi dengan JKT48 ketika umur mereka sudah lebih dengan batas umur yang telah ditentukan.

Melody

Hal tersebut pun yang dirasakan oleh Melody saat ini. Tanggal kelulusan tinggal menghibung bulan, para member JKT48 ternyata merilis sebuah single yang khusus dipersembahkan untuk Melody. Single tersebut ternyata bertajuk ‘Kimi wa Melody’ atau ‘Dirimu Melody’.

Baca Juga ...   Masuk Tahap Preliminary Miss Grand International, Nadia Purwoko Kenakan Gaun Mewah Sebastian Gunawan

Dan kabar yang baru-baru ini terdengar bahwasanya member JKT48 yang akan menempuh masa kelulusannya itu ternyata memberikan pengumuman terkait jadwal akan digelarnya konser kelulusannya tersebut.

Terkesan sangat antusias, Melody pun mengajak para penggemarnya untuk bisa datang dalam acara tersebut.

Konser kelulusan di tanggal 24 Maret 2018 dan last stageku di tanggal 31 Maret 2018. Dan aku harap kalian bisa datang ya, semoga bisa ya… Aaamiiin! Gak kerasa tinggal tiga bulan lagi waktuku untuk di JKT48,” Ungkap sang salah member JKT48 tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Berhijrah, Benarkah?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.