News

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Berinisial SL Nekat Lakukan Hal Keji Ini

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan tingkah laku seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Pria dengan inisial SL ini dikabarkan telah melakukan penistaan agama gara-gara ulahnya tersebut.

Yang mana pria tersebut ternyata nekat menyiramkan kotoran ke area suci Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Sang Kasat Reskrim Polresta Depok pun menuturkan jika pria tersebut saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka hingga akan dijerat proses hukum atas perilakunya tersebut.

Yang bersangkutan sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Dengan dugaaan Pasal 156 KUHP tentang penistaan agama dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Namun ancaman hukuman 4 tahun kan tidak harus ditahan. Tetapi sementara kami amankan di Mapolresta Depok karena keluarga khawatir dia kenapa-kenapa kalau dia dikeluarkan,” Kata Kompol Putu Kholis Aryana yang tak lain ialah sang Kasat Reskrim Polresta Depok.

Baca Juga ...   Dinyinyirin Netizen dengan Komentar Miring, Suami Dewi Perssik Berang

Pihak keluarga pun juga angkat bicara terkait kelakuan yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarganya itu. Pihak keluarga mengatakan jika SL mengalami depresi sejak ditinggal mati ibunya dan itu sudah berlangsung enam bulan terakhir.

Bukan hanya itu saja ternyata kelakuan aneh pun sering dilakukannya. Hal itu juga dituturkan oleh Kompol Putu Kholis.

Kata keluarganya sejak ibunya meninggal dia berkelakuan aneh. Salah satunya yaitu buang air kecil sembarangan. Alasannya, pelaku kecewa karena selalu diberikan kesusahan,” Katanya.

Dan mendengar pernyataan pihak keluarga, SL untuk saat ini akan menjalani berbagai tes kejiwaan untuk mengetahui keadaan mental SL yang sebenarnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kembali Terciduk, Jennifer Menangis Tersedu-sedu dan Mengaku Menyesal

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.