Seleb

Simpati Dengan Kondisi Masyarakat Palestina, Melly Goeslaw Rela Rilis Lagu Tanpa Ambil Royalti Sepersen Pun

Nama sang penyanyi cantik, Melly Goeslaw, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah merelakan waktu hingga keluarganya untuk ditinggal beberapa waktu demi berkunjung ke Palestina, kini Melly pun kembali membuat para netizen melongo dan merasa terkesan dengan segala kelakuannya ini.

Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, bahwasanya Melly mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menggarap sebuah lagu baru untuk mendukung para masyarakat Palestina. Bukan hanya sampai disitu saja, Melly pun juga menuturkan jika dirinya tidak akan mengambil royalti atau keuntungan sepeser pun jika lagunya tersebut telah dirilis nanti dan laris dipasaran.

Melly Goeslaw Ke Palestina

Dan hal itu dilakukan karena dianggapnya sebagai berhijad. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Melly pun seakan membenarkan kabar yang beredar tersebut. Dia juga menambahkan jika lagu baru yang akan dibawakannya tersebut ikut serta menggandeng nama penyanyi realigi, Opick.

Baca Juga ...   Sempat Alami Kontraksi Palsu, Suami Mytha Lestari Bingung Dan Panik

Ya saya rencananya sama Bang Opick mau bikin lagu untuk Palestina. Tapi satu hal lagi kalaupun kita bikin lagu untuk Palestina, saya enggak boleh ambil keuntungan. Artinya saya dan Bang Opick enggak akan ambil royalti sepeserpun. Kalau nyanyi pun enggak akan dibayar, ya begitu lah cara berhijad kami sih,” Tutur sang penyanyi cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.