Seleb

Posting Foto Lawas Ini, Anji Malah Beri Motivasi Untuk Orang-Orang Yang Pernah Gagal

Sang pelantun lagu terkenal berjudul ‘Dia’, Anji, baru-baru ini membuat heboh netizen. Hal tersebut bermula ketika Anji memposting sebuah foto lawas dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut terlihat Anji yang tengah ikut dalam sebuah kontes ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2004 silam. Bukan hanya itu saja, sebuah kalimat motivasi pun juga ikut mengiringi foto lawas Anji tersebut.

Dan ternyata motivasi itu ditujukannya kepada para kontestan yang gagal dalam mengikuti sebuah ajang terutama ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’.

Anji

MOTIVASI BUAT ORANG-ORANG GAGAL. Iya itu saya ‘Indonesian Idol’ yang gagal di tahun 2004. Cobain ajang ‘Indonesian Idol’, atau lainnya buat mengasah keberanianmu berkompetisi juga bagaimana kemampuanmu dipandang orang lain yang merupakan juri. Pasti banyak pelajaran dari komentar-komentar mereka karena mereka adalah orang hebat. Dan kalau lolos atau menang cakep. Kalau kalah bukan berarti jelek. Cari jalan lain. Gak usah menggerutu dan bilang kontestan lain lolos atau menang karena rekayasa atau apapun. Sudah lah, jangan jadi orang cupu yang alih-alih meningkatkan performa diri sendiri, malah nyalahin orang lain,” Tulis sang pelantun ‘Dia’ tersebut.

Baca Juga ...   Dikabarkan Jual Mobil Pemberian Gading, Ternyata Ini Alasan Gisel

Di akhir kalimat motivasinya tersebut, Anji juga menambahkan jika kisahnya bisa dijadikan inspirasi untuk orang lain.

Yang mana berawal dari kegagalannya dalam ikut kontes ‘Indonesian Idol’, kini dirinya pun bisa menjadi seorang penyanyi dengan pendapatan tertinggi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.