Film, TV & Musik

Stafnya Alami Kecelakaan Hingga Dinyatakan Mati Otak, Seperti Inilah Pertanggung Jawaban Sang Produser ‘Hwayuki’

Meski baru tampil beberapa kali di layar televise, drama Korea berjudul ‘Hwayuki’, nyatanya sudah beberapa kali membuat sebuah kabar yang kontroversi.

Bagaiamana tidak, pasalnya di pekan perdana penayangannya, drama Korea ‘Hwayuki’ tersebut telah melakukan kesalahan fatal. Salah melakukan proses editing ketika drama sudah terlanjur ditayangkan dilayar televise.

Dan baru-baru ini kabar yang tidak kalah kontroversi yaitu seorang staf televisinya mengalami sebuah kecelakaan saat melakukan aktivitas kerjanya. Yang mana, staf tersebut dikabarkan jatuh pada ketinggian tiga meter saat sedang memasang sebuah lampu gantung atau chandelier.

Dan sesaat setelah kecelakaan tersebut berlangsung, sang staf langsung dilarikan kerumah sakit. Dan menurut penuturan dokter bahwasanya staf tersebut mengalami patah tulang pada bagian pinggang dan pinggul dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata staf tersebut alami mati otak.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Hollywood, Jang Dong Gun Beberkan Karakter Hingga Partner Kerjanya

Ada kemungkinan baginya mengalami mati otak,” Tutur sang medis yang menangani staf tersebut.

Sontak mendengar kabar menyedihkan tersebut, produser dari tvN langsung menuturkan permintaan maaf nya kepada keluarga staf juga kepada netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pertama kami memberikan dukungan dan permintaan maaf pada keluarga korban yang mengalami kecelakaan yang tidak disengaja. Prosedur ‘Hwayuki’ telah menyadarai situasi ini sangat serius dan terus mendiskusikan proses pengobatan korban dengan staf dan anggota keluarga lainnya,” Kata sang salah satu penanggung jawab drama ‘Hwayuki’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Penuturan Mengejutkan Tim Produksi, Terkait Karakter Asli Lee Seung Gi dan Karakter Yang Diperankannya Di ‘Hwayuki’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.