News

Jika Anda Tengah Mengalami Perselisihan Dengan Si Doi, Selesaikanlah Secara Baik-Baik

Sebuah hubungan pasti tak selalu berjalan mulus, bagaikan jalan sebuah hubungan pasti berliku-liku jalannya kadang senang , bahagia, sedih dan lain sebagainya say. Ada saatnya hubungan yang tengah anda lalui terasa mesra, sehingga anda memiliki pikiran beruntung telah memiliki pasangan seperti dia saat ini. Namun kadang kala sebuah hubungan pernah dirundung sebuah masalah yang membuat anda berpikir untuk mengakhiri sebuah hubungan tersebut.

Pertengkaran yang hadir dalam sebuah hubungan itu adalah sesuatu yang wajar terjadi. Jika hubungan selalu berjalan dengan mulus rasanya tak nikmat bagaikan sayur tanpa garam bro rasanya. Dan kali ini bagaimanakah kiranya cara menyikapi jika terjadi sebuah perselisihan anda dengan pasangan anda agar dapat terselesaikan dengan baik-baik.  Semua dapat anda selesaikan dengan baik-baik jika mengikuti beberapa tips dibawah ini :

  1. katakan sejujurnya maksud dan tujuan anda sebenarnya, jangalah asal-asalan menebak apa yang menjadi pokok permasalahannya.
Baca Juga ...   Tanda-Tanda Hubungan Anda Tengah Tidak Dalam Kondisi Yang Baik

Mayoritas wanita apabila tengah berselilisih paham dengan pasangan ataupun pacarnya akan membiarkan sang pacar untuk menebak apa yang tengah mereka pikirkan. Para kaum hawa tersebut memiliki harapan yang sangat besar untuk bisa dimengerti dan dipahami oleh pasangan mereka tentang apa yang sebenarnya mereka mau.

1

Namun kenyataannya, pasangan anda bukanlah seorang yang dapat membaca pikiran anda. jawaban dari pasangan anda pastinya nggak tahu ataupun bisa juga dengan pikir aja sendiri, semua itu bukanlah cara terbaik dalam menyelesaikan sebuah masalah yang tengah terjadi dalam hubungan anda.

Jadi apabila mau perselisihan anda dapat segera terselesaikan dengan aman dan baik alangkah baiknya jika anda mengatakan apa yang ada dalam pikiran anda tersebut. Jangan pernag membohongi dirinya apalagi diri sendiri. Apabila anda benar-benar mau mempertahankan hubungan tersebut.

  1. Menjadi pendengar setia apa yang tengah drasakan pasangan anda
Baca Juga ...   Kerap Kali Tidak Disadari, Ternyata Hal-Hal Berikut Ini Adalah Salah Satu Tanda Anda Termasuk Orang Yang Setia

Mendengarkan sudut pandang dari pasangan adalah salah satu cara ampuh dalam menyelesaikan perselisihan anda dengan pasangan anda. Anda tak bisa menyelesaikan masalah itu sendiri tanpa adanya campur tangan si doi. Alangkah baiknya jika masalah tersebut dibicarakan berdua dan diselesaikan dengan baik-baik.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.