News

Yuk Intip Kebiasaan Orang Kaya Raya agar Hidup Kita Menjadi Kaya Raya juga

Jakarta – Sebagian besar orang mendambakan hidup serba ada, kaya raya, dan mewah. Untuk itu perlu adanya kerja keras, berusaha dan doa untuk mencapai itu semua.

Namun ternyata untuk mencapai itu semua, juga dibutuhkan kebiasaan baik. Mengapa? Seperti yang di jelaskan oleh seorang penuli s buku Change Your Habits, Thomas C Corley, orang-orang yang sukses sehingga membuat diri mereka berada dalam kategori miliader memiliki persamaan kebiasaan yang sama.

Corly juga telah meneliti  selama lima tahun untuk mmpelajari kehidupan dan rutinitas 177 konglomerat di dunia, yang kemudian hasil dari penelitiannya menyatakan bahwa kebanyakan orang konglomerat  tersebut untuk menjadi kaya raya yang bisa dikatakan sukses maka tidak latah dalam bersosialisasi dan berkarya.

Baca Juga ...   Tips Memakai Make Up Natural Agar Tampil Tetap Cantik

“orang-orang yang sukses memiliki dorongan untuk berbeda. Merka memiliki kawanan sendiri yang menarik untuk orang lain ingin tergabung didalamnya,” pungkas Corley.

Corley juga menambahkan banyak orang yang gagal karena mereka bergantung pada orang lain dan terlalu memikirkan pandangan orang lain terhadap diri anda.

Kemudian Corley juga mengatakan orang yang kaya raya dan sukses biasanya mereka  menciptakan kelompok sendiri dan membuat orang lain mengikuti kelompok.

“para miliaderini bekerja menciptakan kekayaannya sendiri. Mereka punya etika yang baik dan hanya dikuasai oleh orang-orang yang memiliki semangat sukses,” ujar penulis buku Change Your Habits.

Kemudian orang kaya dan sukses memiliki kebiasaan selalu mengingat dan memberikan hadiah pada peristiwa penting seperti pernikahan, ulangtahun dll  sebagai tanda ucapan terimakasih pada orang lain yang sudah membantu mereka.

Baca Juga ...   Orang Yang Tidak Merokok Merupakan Bukti Bahwa Ia Peduli Dengan Kesehatan Dirinya

“mereka (orang-orang sukses dan kaya) mengingat peristiwa penting seperti pernikahan, ulangtahun, dan perayaan lainnya dari orang-orang terdekat mereka. Lalu, mereka memberikan hadiah atau ucapan yang tulus,” jelas T. C. Corley.

Kemudian Corley juga menjelaskan orang kaya dan sukses mereka biasanya memiliki kebiasaan pandai dalam hal memilih busana yang sesuai acara dan makan dengan sopan.

Kemudian informasi yang lainnya juga mengatakan agar menjadi kaya hendaknya memiliki kebiasaan membuat planning  keuangan hitam putih. di mana orang tersebut tahu dari mana uangnya berasal untuk mencukupi kebutuhan dan orang tersebut juga bijak  di mana uang tersebut untuk di pergunakan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bagi Anda Yang Sedang Bingung Memilih Cincin Tunangan Nich Ikuti Tipsnya!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.