Seleb

Luna Maya Dan Reino Barack Nikah? Ini Penuturan Uya Kuya          

Kabar percintaan sang mantan kekasih vokalis NOAH, Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack, memang tengah hangat diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah hubungan Luna Maya dengan Ariel NOAH pupus, Luna pun sekarang lebih terkesan tertutup dari awak media perihal hubungan asmaranya.

Hubungan percintaannya dengan kekasih yang sekarang pun sangat jarang diumbar di sosial media. Sehingga setiap kabar yang datang dari Luna, apalagi perihal percintaan pasti selalu hangat diperbincangkan oleh netizen.

Tak terkecuali dengan kabar yang beredar baru-baru ini. Yang mana kabar tersebut menyebutkan jika Luna akan segera mengakhiri masa sendirinya. Kabar tersebut seakan dibenarkan oleh sang pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Uya Kuya. Yang mana beberapa waktu lalu sebuah akun gosip memposting sebuah kebersamaan Uya dengan Luna.

Baca Juga ...   Dinilai Sindir Halus Luna Maya, Syahrini Banjir Hujatan

Reino Barack Dan Luna Maya

Dan dalam kebersamaan itu terdengar Uya yang memberikan ucapan selamat kepada Luna dan kalimat calon pengantin pun juga sempat dilontarkannya.

Ketemu calon pengantin yang mau nikah di Vegas,” Tutur suami Astrid sembari tangannya menunjuk Luna.

Dengan gaya santainya Luna pun menanggapi Uya.

Lagi lamaran nih,” Kata sang aktris cantik itu.

Selamat ya. Besok nih, ini lagi lamaran ya makan-makan bareng,” Tambah sang ayah dua anak tersebut.

Meskipun Uya dinilai mengetahui rencana pernikahan Luna, namun sampai saat ini Uya belum sempat memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Ini 5 Laki-Laki Tampan yang Pernah Mengisi Hati Luna Maya

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.