Seleb

Terungkap Sudah… Ternyata Ini Alasan Aliando Hengkang Dari ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’

Kabar hengkangnya sang pemeran Satya dalam salah satu sinemArt SCTV ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’, memang masih meninggalkan kekecewaan untuk para pemain lainnya juga para penggemar-penggemar Aliando.

Meski sampai saat ini belum ada penjelasan yang tegas tentang alasan Aliando hengkang dari sinetron yang dibintanginya bersama dengan Verrel dan Natasha tersebut, namun baik pemain maupun penggemar nyatanya menghormati keputusan Aliando tersebut.

Namun kabar yang baru-baru ini tengah hangat diperbincangkan oleh netizen, bahwasanya Aliando memilih hengkang dari  ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ atau yang lebih akrab disapa ‘STJC Reborn’ tersebut karena adanya tawaran kerja di salah satu stasiun televise Singapura. Pernyataan tersebut ternyata dituturkan sendiri oleh sang ibunda Aliando, Resi Refado.

Baca Juga ...   Gara-Gara Paksa Afgan, Ayu Ting Ting Dibully Netizen

Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Resi menuturkan jika putranya banjir tawaran hingga dirinya bingung harus memilih yang mana.

Ada salah satu TV kabel Singapura menawari membuat serial buat Ali. Saking banyaknya tawaran, saya pusing,” Tutur sang ibunda pemeran Satya itu.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, sang manajer Aliando, Rama, juga ikut buka suara terkait peran Aliando sebagai Satya di ‘STJC Reborn’ tidak dimatikan dengan alasan sang pihak SCTV masih berharap jika pria 21 tahun itu masih berminat untuk gabung di sinetron tersebut.

Mereka berharap Ali lanjut supaya sinetron ‘STJC Reborn’ tetap jalan. Kalau pun enggak, mereka akan menyiasatinya. Apakah karakternya dihilangkan atau diceritakan pergi. Mereka Cuma bilang Ali enggak lanjut, mereka enggak akan memaksam” Kata sang manager Aliando Syarief.

Baca Juga ...   Dekat dengan Seorang Pria, Rina Nose: Mudah-mudahan The Last

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.