Seleb

Ramai Kabar Gaston Minta Surat Cerai Atas Pernikahannya Dengan Jupe, Minola Sebayang : Itu Tidak Perlu dan Tidak Dibutuhkan

Beberapa hari terakhir ini, nama sang pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, sedang ramai menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah beredar kabar jika dirinya bersama dengan mendiang Jupe sempat menikah dan hingga akhirnya Gaston memilih untuk meninggalkan Jupe karena diduga memiliki wanita lain.

Kini Gaston pun kembali membuat hal yang kontroversi. Baru-baru ini Gaston terekam oleh awak media, yang mana dirinya tengah meminta sebuah surat cerai kepada keluarga Jupe atas pernikahannya dengan Jupe.

Entah dengan alasan apa Gaston meminta surat cerai tersebut sampai sekarang belum jelas. Seakan sangat cepat kabar tersebut beredar, sang pengacara Jupe, Minola Sebayang pun akhirnya angkat bicara. Minola menuturkan jika sebenarnya Gaston tidak perlu meminta surat cerai karena dia sudah berstatus duda.

Baca Juga ...   Bukannya Minta Maaf, Adik Syahrini Malah Bikin Netizen Tambah Geram Usai Posting di Holocaust Memorial

Akta perceraian itu kan tujuannya untuk membuktikan ikatan suami istri udah berakhir. Putusnya perkawinan itu ada dua sebab, karena perceraian atau karena kematian. Jadi enggak ngerti dia posisinya apa nih, kalau kondisi Jupe sekarang yang sudah meninggal dunia, sebenarnya orang juga pada tahu kalau dia sudah duda. Entah karena akibat perceraian itu sendiri atau kah karena kematian. Jadi kalau misalnya dibutuhkan untuk syarat pernikahan ya sebenarnya enggak perlu lagi karena dia sudah duda statusnya. Enggak perlu lah kan udah meninggal kan Jupenya. Kalau pun belum ada akta atau belum incracth, harus sudah dianggap berakhir karena sudah meninggal istrinya,” Tutur sang pengacara sahabat Ruben Onsu tersebut.

Baca Juga ...   Ini Dia Gwen Priscilla yang Menikahi Mantan Suami Diana Pungky


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.