Life

Tips Menemukan Celana Jeans Bagi Pria Agar Terlihat Keren

Jakarta – Celana jeans bisa dikatakan fashion abadi yang tak lekang oleh waktu. Mengapa? Karena memang celana jeans cocok digunakan dalam segala momen, baik sekedar berkumpul bersama kawan maupun kencan.

Pria yang memakai jeans biasanya akan terlihat lebih muda dan modis.

Adapun kunci utama tampil keren dalam memakai jeans adalah dengan memilih ukuran celana jeans yang pas sehingga akan terlihat celana jeans tersebut memang benar-benar dipesan khusus bagi pemakainnya.

Tapi, pada kenyataann banyak sekali orang yang mengeluhkan untuk menemukan celana jeans yang benar-benar sesuai dengan ukuran tubuh.

Nah, mulai sekarang tak perlu khawatir lagi. Karena Nico Peyrace wakil presiden denim design untuk merek Lucky telah membocorkan tips bagi kalian terutama pria untuk bisa menemukan celana jeans yang benar-benar sesuai.

  1. Jangan khawatir bentuk tubuh
Baca Juga ...   Tips Dalam Memilih Klinik Kecantikan Dengan Budget Hemat Namun Kualitas No 1

Seperti yang dikatakan Peyrache, Pria tidak perlu menonjolkan ataupun  menyembunyikan bagian lekuk tubuh. Cukup dengan pemakaian celana jeans yang berukuran pas. Maka pria sudah bisa tampil keren.

“memilih jeans tak perlu fokus pada bentuk tubuh anda. Ini hanya perlu fokus pada fungsi atau tujuan penggunaannya,” ujar Peyrach.

  1. Pilihlah ukuran yang lebih kecil

Mengenakan celana ukuran pinggang yang terlalu longgar juga bisa mengacaukan penampilan anda. Sementara mengenakan celana yang terlalu ketat akan membuat anda merasa tidak nyaman.

Menurut Peyrache, dalam pemakain jeans sebaiknya anda memilih ukuran lebih kecil dari biasanya. Lalu, periksalah ukuran jeans yang anda pilih dengan menggunakan jari.

Jika dua jari anda bisa dimasukan saat mencobanya, maka celana jeans yang anda pilih sudah tepat.

  1. Skinny jeans bukan hanya hipsters
Baca Juga ...   Bagi Calon Ibu Baru Ketahuilah Beberapa Tahapan Ketika Akan Melahirkan

Pria dengan menggunakan skinny jeans akan terlihat lebih mewah. Namun, jika anda seorang pria pecinta jeans model boot-cut atau gaya klasik, maka anda bisa memilih potongan lurus atau ramping, bukan potongan skinny atau press body.

  1. Periksa bagian saku

Sebaiknya pilihlah celana jeans dengan bagian saku yang tidak memiliki ornamen terlalu banyak atau tidak brlebihan. Kemudian, pastikan juga bagian saku pada jeans yang anda pilih tidak terlalu besar atau panjang. Karena saku yang terlalu besar dan panjang akan membuat anda menjadi terlihat lebih gemuk.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Ampuh Menyamarkan Lipatan Pada Dagu

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.