Seleb

. Ini Ternyata Momen Paling Mengesankan Liam Payne Di Tahun 2017

Salah satu mantan personil One Direction, Liam Payne, baru-baru ini membuat para penggemarnya melongo dan terharu. Bagaimana tidak, lewat sebuah akun Instagram Pribadinya Liam terlihat mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang putra kecilnya.

Yang mana dalam sebuah postingannya tersebut, Liam sangat kompak bersama sang putra mengenakan sepatu dengan bentuk dan warna yang senada. Bukan hanya itu saja, Liam juga memberikan keterangan dalam postingannya tersebut. Sebuah kalimat panjang, yang membuat para penggemarnya terharu.

Dalam keterangannya, Liam menuliskan jika momen yang paling mengesankan di tahun 2017 yaitu ketika dirinya untuk pertama kali bisa memiliki seorang anak dan bisa disebut sebagai seorang ayah.

Baca Juga ...   Ulang Tahun ke-25, Liam Payne ‘One Direction’ Bikin Perayaan di Bali

2017 jadi tahun yang gila! Aku akan posting kenangan setiap hari di minggu ini. Pertama adalah anak laki-lakiku, Boy!. Menyentuhnya untuk pertama kali adalah momen yang tak akan pernah ku lupakan dan melihatnya dia tumbuh sangat menakjubkan untuk dilihat,” Tulis sang suami Cheryl Cole tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, ayah satu anak ini juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada sang istri yang telah menghadirkan malaikat kecil dalam kehidupannya.

@Cherlyofficial telah menjadi ibu yang hebat untuk Bear sejak pertama ia lahir dan rasa terima kasihku tak akan cukup untuk itu,” Tambah sang pelantun ‘Strip that Down’ itu.

Melihat postingan Liam tersebut, sontak tidak sedikit dari netizen yang mengaku terharu dan juga ikut merasakan kebahagian yang dirasakan oleh Liam.

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Diisukan Pacaran, Ini Jawaban Mengejutkan Venna Melinda

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.