Asia

Ubah Penampilan Alisnya Jadi Lebih Tipis, Ini Pengakuan Hyoyeon SNSD

Salah satu member Girls’ Generation, Hyoyeon SNSD baru-baru ini membuat para penggemarnya melongo dengan penampilan baru alisnya. Bagaimana tidak, pasalnya sejak awal debut kariernya di dunia musik, Hyoyeon terlihat sangat cuek dengan penampilannya.

Dia saat itu hanya focus untuk menampilan penampilan terbaiknya sebagai lead dancer. Namun hal tersebut seakan tidak lagi melekat pada dirinya. Sekarang Hyoyeon tidak hanya memberikan perhatian pada dancer nya, namun masalah penampilan pun sekarang juga menjadi salah satu perhatian utama untuk Hyoyeon terutama untuk bagian alisnya.

Saat baru-baru ini menjadi salah satu bintang tamu dalam s acara ‘Please Take Care of My Vanity 3’, Hyoyeon pun memberikan penuturan terkait perubahan penampilannya alisnya itu. Dia juga mengatakan jika perubahan awal alisnya merupakan saran dari sang ibunda.

Baca Juga ...   Selamat! Kurang 2 Hari Lagi Clara Bakal Menikah

Aku dulu selalu men-trim bagian bawah alisku tapi ibuku menyarankan untuk men-trim bagian atasnya juga, jadi itulah bagaimana aku awalnya mencoba mengubah bentuknya,” Tutur sang wanita kelahiran 1989 tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, Hyoyeon kembali melanjutkan penuturannya.

Aku berpikir kalau mungkin akan lebih mudah kalau aku cukur saja semua alisku, jadi aku hanya menyisakan sedikit bagian dan mencukur semuanya. Tapi ya hasilnya jelek. Dan disini akau lebih kelihatan seperti Mona Lisa,” Tambah sang pelantun ‘All Night’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adakan Tour Asia, Park Bo Gum Bakal Ke Jakarta Maret 2019

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.