Asia

Ini Ternyata Alasan Taemin Batalkan Sejumlah Agenda Manggung Hingga KBS Gay Daechukje 2017

Salah satu member SHINNee, Taemin, baru-baru ini mengambil keputusan yang sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, pasalnya menurut kabar yang beredar baru-baru ini, Taemin telah membatalkan sejumlah agenda manggungnya hingga KBS Gay Daechukje 2017 pun juga ikut dibatalkannya.

Lewat sang agensinya, SM Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar tersebut. Pihak SM Entertainment menuturkan jika Taemin telah membatalkan semua agendanya. Yang mana dengan alasan Taemin masih membutuhkan waktu untuk sendiri dan menenangkan pikirannya setelah salah satu membernya, Jonghyun mati bunuh diri dengan menghirup briket batu bara karena depresi yang dialaminya.

Taemin SHINNee butuh istirahat dan waktu untuk pulih dari masa sulitnya. Setelah berbagai pertimbangan, sudah diputuskan akan lebih baik baginya tidak menghadiri acara itu,” Tutur sang agensi tersebut.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Ngaku Kelaparan Hingga Datangi Sebuah Rumah Dan Akhirnya Ditolak, Seperti Ini Ternyata Kronologinya

Jonghyun

Tidak berhenti sampai disitu saja, SM Entertainment juga menuturkan permohonan maaf nya kepada semua masyarakat terutama para penggemarnya karena telah membuat para penggemar Taemin kecewa atas tidak bisanya Taemin tampil disetiap agendanya. Dan para penggemar pun diminta agar mengerti  keadaan Taemin yang masih terpuruk tersebut.

Kami meminta maaf karena telah membawa berita buruk ini pada fans yang menunggu penampilan Taemin. Kami berharap semuanya mengerti,” Tambah sang agensi SHINNee, SM Entertainment.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terjadi Kasus Pelecehan Seksual, Pihak Klub Malam Milik Seungri Beri Klarifikasi Hingga Minta Maaf

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.