Asia

Diisukan ComeBack Tahun Depan, Winner Malah Ungkapkan Hal Mengejutkan Ini

Salah satu boy band yang berada dibawah naungan agensi YG Entertainment, Winner, baru-baru ini dikabarkan akan comeback tahun depan. Hal tersebut pun juga sempat dituturkan oleh agensi Winner, YG Entertainment beberapa hari terakhir ini.

YG Entertainment seakan meyakinkan para penggemar Winner, jika artisnya tersebut akan segera comeback pada tahun depan. Meski tidak membocorkan tanggalnya, YG Entertainment membocorkan bulan comeback Winner yaitu pada Februari 2018 nanti.

Dan semakin hari  berita tersebut semakin menyebar luas hingga terdengar ditelinga para member Winner, alhasil baru-baru ini boyband yang digawangi oleh Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Min Ho dan Kim Jin Woo tersebut membenarkan kabar comeback boybandnya itu lewat V Live.

Baca Juga ...   Netter Cap Musisi Asal Kazakhstan Ini Plagiat Lagu Winner ‘Island’

Bukan hanya itu saja, Seung Yoon cs juga secara blak-blak an memberikan bocoran terkait lagu baru comebacknya nanti. Artis yang berada dibawah naungan YG Entertainment itu menuturkan jika lagu comebacknya akan berbeda dengan lagu-lagu Winner sebelumnya.

Kami sedang menunggu comeback selanjutnya. Sedikit spoiler, lagu baru akan menunjukkan Winner yang berbeda dari sebelumnya. Iya kan?,” Tutur salah satu member Winner bernama Seung Yoon.

Dan member lainnya pun ikut menjawab.

Sangat sulit nge-rap di lagu trot,” Sahut sang member lain, yang tak lain ialah Song Min Ho.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Ha Sung Woon, Member Wanna One Inilah Ternyata Yang Lontarkan Kalimat Umpatan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.