Film, TV & Musik

Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Banjir Kritikan, Manoj Punjabi : Tetep Bersyukur Bisa Dapet Apresiasi

Salah satu film yang sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para pecinta film Indonesia, ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, baru-baru ini telah resmi dirilis sekuel filmnya. Meski baru saja dirilis sekuel filmnya pada tanggal 21 Desember 2017 yang lalu, namun nyatanya film yang dibintangi oleh Fedi Nuril ini telah berhasil disaksikan oleh satu juga penonton pada saat pekan pertamanya.

Namun meskipun banyak peminat untuk ikut menyaksikan sekuel film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut, tidak sedikit pula dari penonton yang ikut menyumbangkan suaranya untuk memberikan kritikan pada film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ itu.

Manoj Punjabi

Sempat mendapatkan komentar pedas dari para penonton, sang produser film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Manoj Punjabi sendiri nyatanya tidak begitu mempermasalahkan tentang hal tersebut. Dan saat ditemui baru-baru ini, Manoj menuturkan.

Baca Juga ...   Nyanyikan Lagu ‘Jalan Cinta’ Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Dewi Sandra : Sempat Jual Mahal Sih!

Bagi saya terima kasih dan bersyukur penonton stabil dan semakin naik. Ini tanda bagus, good berarti word of mouth-nya. Ini juga bukti kalau kita punya kualitas. Bisa dapat apresiasi kita bisa bikin harapan baru. Kan nggak mungkin toh kalau ada kritik tapi nggak ada pujian. Jadi lebih penasaran karena ada kontroversi, orang jadi tahu. Ini memang sudah nature, bukan dibuat-buat itu yang penting,” Kata sang produser film tersebut.

Manoj pun menambahkan.

Saya juga tidak mau prediksi, apakah akan terus. Ya stabil aja bersyukur. Makin hari makin stabil tanda yang bagus,” Tambahnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Fahri Dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Fedi Nuril Ternyata Simpan Banyak Rahasia


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.