Seleb

Hindari Bully-an Netizen Soal Ketiaknya Yang Hitam, Cita-Citata Rela Lakukan Ini

Salah satu pendangdut yang terkenal dengan lagu nya berjudul ‘Goyang Dumang’, Cita-Citata, baru-baru ini dibuat baper oleh para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa hari terakhir ini tidak sedikit dari netizen yang terlihat membully Cita karena kerap tampil dengan ketiaknya yang hitam.

Hingga ada juga netizen yang mengatakan jika ketiak dari Cita tidak pernah dibersihkan dan tidak pernah dirawat sama sekali. Seoalah tidak terima dengan pernyataan tersebut, penyanyi cantik ini pun langsung menanggapi komentar netizen dengan memberikan pembelaan kepada dirinya itu.

Dan tidak hanya puas sampai disitu saja, Cita pun juga rela lakukan ini untuk membungkam bully an dari para netizen. Menurut kabar yang baru-baru ini tengah beredar, bahwasanya Cita tengah melakukan sebuah perawatan oleh salah satu dokter spesialis.

Baca Juga ...   Rugi Besar, 250 Potong Ayam Di Restoran Ruben Onsu Busuk Dalam Sekejab

Ketiak Cita-Citata

Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Cita yang tengah melakukan perawatan wajah dan tidak lupa perawatan untuk memutihkan ketiak hitamnya. Sebuah video singkat pun berhasil Cita unggah.

Hay guys,, Sekarang aku lagi di Dr. Chen. Aku lagi infuswhitening dan lagi di anatesi nih untuk under arm leaser brightening dan dagu aku juga supaya lebih tirus. Dan sekarang aku mau laser brightening sama Dr. Chen pastinya. Keren banget untuk under arm. Nih jangan dibully lagi. Ketek gue sudah putih sekarang,” Tutur sang pendangdut 23 tahun tersebut.

Melihat postingan Cita, sontak tidak sedikit dari netizen yang malah kembali memberi hujatan kepada sang pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu.

Baca Juga ...   Ucapkan Selamat Hari Ibu Untuk Sang Ibunda, Cita Citata Beri Kode Akan Segera Mengakhiri Masa Lajangnya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.