Life

Wajarkah Mastuburi Setelah Menikah

Masturbasi adalah salah satu bagian dari kehidupan seks mayoritas orang, bahkan saat mereka sudah menikah. Akan tetapi, masih banyak orang yang menilai bahwa masturbasi adalah suatu bentuk perselingkuhan dengan pasangan mereka.

Padahal, orang yang menjalani masturbasi dapat menjadi sebab ingin menghilangkan stres maupun hanya sebab keadaan yang tak memungkinkan dalam menjalani hubungan seksual. Masturbasi masih dinilai sebagai hal yang tabu dalam kalangan masyarakat, maka dari itu, penelitian tentang masturbasi masih amat sedikit. Akan tetapi, kita masih dapat mengetahui fakta-fakta mengenai masturbasi dari berbagai riset yang telah didapatkan yakni :

# Masturbasi biasanya dijalani oleh beberapa kalangan remaja

 Pria lebih kerap menjalani masturbasi ketimbang dengan wanita (rata-rata 2-4 kali setiap bulan untuk wanita serta 4 hingga 9 kali setiap bulan bagi pria). Banyak orang yang mempelajari tubuhnya sendiri dengan melakukan masturbasi. Salah satu alternatif yang aman dalam menghindari penularan infeksi alat kelamin.

Baca Juga ...   Mengapa Cewek Yang Sudah Berusia Matang Selalu Diuber-Uber Dengan Menikah?

# dengan mastuburi bisa membantu orang yang tak mempunyai pasangan untuk mempertahankan fungsi serta ekspresi seksualnya

# Menyediakan tempat dalam melepaskan keinginan seksual untuk individu saat pasangannya tengah tidak tertarik dalam menjalani seks

2

Tak hanya itu, masturbasi bisa mempersiapkan wanita dalam efek menopause, bahkan sebelum mereka menggapai umur 40 tahun, dengan tidak bergantung terhadap obat-obatan apapun. Nyatanya, masturbasi bisa membantu wanita dalam selalu aktif secara seksual, begitu juga bagi pria sebab masturbasi bisa melindungi serabut saraf serta pembuluh darah yang bertanggung jawab untuk fungsi ereksi.

# Kekhawatiran ketika saat pasangan masih masturbasi

Panelis Ricky Shetty mengatakan bahwa bukan hanya perlakuan fisik, akan tetapi masturbasi juga bisa masuk ke dalam sisi psikologi.

Baca Juga ...   Pertimbangan Yang Mesti Anda Pikirkan Sebelum Tinggal Bersama Mertua

Semua itu dikarenakan oleh apa yang dipikirkan seseorang saat masturbasi, apakah ia tengah berandai – andai melakukan hubungan bersama suami amupun istrinya sendiri, dengan bintang film, maupun dengan orang lain yang tengah mereka kenal. Semua ini bisa menimbulkan kekhawatiran terhadap pasangannya yang sudah memiliki komitmen dalam saling mencintai sampai maut memisahkannya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.