Life

Mengapa Pria Sering Memasukan Tangannya ke Celana?

Laki-laki yang sering dengan tak sadar memasukkan tangannya ke dalam celana, terutama ketika berbaring santai maupun sedang tidur. Disadari maupun tidak disadari, kebiasaan ini memang khas dialami pada laki-laki. Bahkan kadang kala mereka melakukannya saat berada di tempat umum.

Paling tidak ternyata terdapat tiga alasan mengapa kebiasaan laki-laki yang untuk sebagian orang dinilai kurang sopan itu sudah untuk dihilangkan:

  1. Melindungi dari bahaya

Memposisikan tangan pada organ kemaluan ternyata adalah sebuah insting dalam melindungi “organ vitalnya” dari berbagai bahaya. Ketika memasukan tangan ke dalam celana laki-laki bakalan mendapati rasa nyaman serta aman.

Anda dapat menganggap tangan di sana jadi sebuah asuransi, perlindungan apabila dengan tak sengaja ada yang memukul bola serta terkena alat vital Anda,” ungkap Van Edwards.

Baca Juga ...   Ciri-Ciri Lelaki Yang Mudah Tergoda Pelakor, Hati-hati Sista

1

  1. Rileks

Saat kita tengah dilanda ketegangan maupun stres, menggosok-gosok perut maupun bagian tubuh lainnya dengan tidak tujuan erotis bisa merangsang pelepasan hormon oksitosin maupun antistres.

Itu alasannya mengapa kebanyakan pria sepertinya memperoleh rasa nyaman saat memasukan tangan ke celana. Namun jangan nekat melakukan hal bodoh msalnya mengosok-gosok selangkangan saat ada dalam sebuah rapat yang penting.

Van Edwards menganjurkan apabila tengah mengalami gugup usahakan untuk menyentuh lengan maupun punggung leher demi mengurangi rasa cemas tersebut.

  1. Meningkatkan dominasi

Menurut dokter Rob Kominiarek, memasukkan tangan ke dalam celana dengan tak sadar akan memberikan sinyal untuk pria lain yang mendominasi Anda. Dengan evolusi, laki-laki yang lebih dominan bakalan memproduksi lebih banyak keturunan.

Baca Juga ...   Cara Mudah Mempercantik Tampilan Blog

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.