Film, TV & Musik

Inilah Jawaban Cerdas Hotman Paris Saat Acaranya Ditegur Secara Tertulis Oleh KPI

Nama pengacara kondang, Hotman Paris, baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah memutuskan untuk mengambil sebuah tawaran tampil didepan layar televise. Akhirnya Hotman pun sekarang menjadi salah satu sang pembawa acara dalam sebuah acara reality show yang dinamai ‘Hotman Paris Show’.

Belum lama tayang di depan layar televise, ternyata baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan pun datang. Yang mana bahwasanya, acara reality show yang dipandu oleh Hotman tersebut mendapatkan sebuah teguran tertulis dari pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Hal tersebut terjadi ketika acara reality show itu mengundang tamu bernama Nafa Urbach dan beberapa pertanyaan yang diangap privasi oleh KPI pun mengakibatkan sebuah teguran datang darinya. ‘Hotman Paris Show’ dianggap membeberkan sebuah privasi milik orang lain.

Baca Juga ...   ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ Kembali Hadir Di RCTI

Hotman Paris Show

Dan dinilai tidak bisa memperhatikan dan menyimpan sebuah privasi dan juga kehormatan orang. Melihat acara reality shownya mendapatkan teguran dari KPI, Hotman pun merasa tidak terima dan langsung memberikan jawaban cerdas untuk membalas teguran dari KPI tersebut.

Gimana film barat yang tayang di tv nasional? Kadang kalau ciuman main lidah? Kok ngak di larang?. Padahal film di tv bebas di tonton anak dirumah? ‘Hotman Paris Show’ justru banyak edukasi hukum tanpa kemunafikan!. Nafa sendiri secara sukarela mau menjawab semua pertanyan yang ditanyakan dalam acara dan tidak mengeluh. Oleh karena itu, acaranya tidak melanggar privasi siapapun kan? Lantas, privasi siapa? Privasinya atau privasimu?,” Tutur sang pengacara kondang tersebut.

Baca Juga ...   Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Melibatkan Anak Hotman Paris

Melihat komentar sang pengacara itu, tidak sedikit dari netizen yang juga ikut membela Hotman.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.