Film, TV & Musik

Ini Ternyata Adegan Sung Hoon Di ‘Brothers in Heaven’ Yang Dinilainya Paling Oke

Aktor tampan yang satu ini, Sung Hoon, namanya semakin melejit saja. Bagaimana tidak, pasalnya setelah sukses membintangi sebuah drama Korea berjudul ‘My Secret Romance’. Kini Sung Hoon pun kembali disibukkan dengan sebuah drama barunya berjudul ‘Brothers in Heaven’.

Yang mana drama tersebut menceritakan tentang dua orang yang merupakan saudara kembar bertemu kembali saat usianya sudah dewasa yang berpisah sejak masih kecil. Dan dalam membintangi drama Korea tersebut, Sung Hoon pun mengaku bahwa dirinya mempunyai beberapa adegan yang menurutnya paling oke.

Saat melakukan sebuah siaran V app, Sung Hoon pun menjelaskan dengan lima kata tentang adegan yang menjadi favoritnya itu.

Baca Juga ...   Sempat Merasa Ragu Dapat Peran Utama Di Film ‘Brothers in Heaven’, Ini Ternyata Alasan Sung Hoon

Brothers in Heaven

Adegan yang kusumpahi,” Tutur sang aktor tampan tersebut.

Lalu Sung Hoon pun kembali menambahkan maksud dari ucapannya tersebut.

Itu adalah adegan yang tak bisa dilakukan di drama. Jika film ini ratingnya dewasa, aku pasti bisa melakukannya dengan lebih eksplisit (vulgar)lagi,” Katanya.

Bukan hanya itu saja, sang pemain drama ‘Brothers in Heaven’ ini juga menambahkan tentang adegan favoritnya yang lain dalam drama Korea terbarunya itu.

Kami mengalami banyak kesusahan saat melakoni syuting adegan tersebut dan aku juga menyesali banyak hal. Kami juga tidak banyak waktu. Jika saja kami memiliki lebih banyak waktu, kami bisa melakukannya dengan sempurna,” Tambah sang lawan main dari Jo Han Sun tersebut.

Baca Juga ...   Robby Purba Jalani Syuting ‘X Factor’, Netter Pertanyakan Nasib ‘Karma’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.