Seleb

Dikritik Hingga Dihujat Netizen Terkait Postingan Vlog Terbarunya, Ria Ricis Akhirnya Angkat Bicara

Nama Ria Ricis kembali menjadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah dirinya sempat heboh dikabarkan dekat dengan seorang pria yang sudah beristri, kini pun Ricis kembali membuat sebuah kontroversi.

Yang mana, Ricis baru-baru ini kembali mendapatkan banyak kritikan hingga hujatan pedas dari para netizen. Hal tersebut terjadi setelah Ricis memposting sebuah vlog terbarunya. Dalam vlog tentang tantangan buang Squishy ke toilet tersebut akhirnya membuat malapetaka untuk sang youtuber itu.

Seakan tidak ingin vlog yang dibuatnya tersebut semakin banyak komentar, Ricis pun akhirnya angkat bicara. Dan memberikan klarifikasi panjang terkait hal tersebut. Lewat InstaStory nya baru-baru ini, Ricis pun menuliskan.

Baca Juga ...   Gengsi Minta Maaf Ke Depe, Jawaban Oki Setiana Dewi Ini Sukses Bikin Meldi Bungkam

Ria Ricis BUang Squishy



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Saya pribadi mohon maaf atas semua yang sudah saya lakukan di media online, sosial juga lingkungan. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aaamiin.. Barakallah. Saya menyadari keprihatinan teman2 atas lingkungan hidup. Tapi tenang, squishy itu tidak dibuang. Selain itu saya juga bukan manusia yang sempurna yang tidak pernah berbuat salah. Terimakasih banyak atas peringatan dari netizen semua melalui berbagai macam cara,” Tutur sang adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, Ricis kembali menambahkan.

Tentang squishy yang dibuang ke toilet. Squishy tersebut tidak benar2 diflush dan bisa dilihat divideonya. Jika ada kesalahpahaman karena judul dan thumbnail videonya saya mohon maaf. Wassalam,” Tambah sang youtuber.

Baca Juga ...   Sama-sama Terpuruk, Andika Eks Kangen Band dan Vicky Prasetyo Siap Berpetualang Kembali

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.