Seleb

Sukses Bintangi Fahri Dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Fedi Nuril Ternyata Simpan Banyak Rahasia

Nama Fedi Nuril memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat, terutama untuk para pecinta film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’. Yang mana dalam film yang diangkat dari sebuah novel dari karangan Habiburrahman El Shirazy tersebut, Fedi Nuril pun didapuk kembali menjadi seorang pemeran utama dalam film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut yaitu Fahri.

Meski telah sukses dalam membintangi film yang telah tayang dibioskop sejak 21 Desember 2017 kemarin, Fedi pun ternyata menyimpan banyak rahasia terkait adegan yang dibintanginya tersebut. Saat ditemui baru-baru ini, Fedi menuturkan jika dirinya mendapatkan banyak kritikan juga hujatan pedas dari para netizen karena dirinya telah diberi kepercayaan untuk memerankan sosok Fahri.

Baca Juga ...   Yuk.. Intip Kemeriahan Hingga Kejutan Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Semalam

Fedi Nuril

Tidak sedikit dari netizen yang menuturkan jika Fedi tidak cocok untuk memerankan sosok Fahri.

Gue aja dulu baru diumumin jadi Fahri sudah heboh,” Ungkap sang pemeran Fahri itu.

Udah gue gak terima Fahri dari kalangan selebritis, karena selebritis itu maksiat. Kami mau Fahri dari kalangan santri,” Katanya sembari menirukan kalimat sang komentar.

Wah gila, sampai filmnya tayang dan fenomenal ada yang komen menyumpahi orang-orang yang terlibat ke ‘Ayat-Ayat Cinta’ masuk neraka salaf, dengan keyakinan sendiri. Jadi kalian harus siap karena dibalik fenomenalnya, yang nggak suka itu banyak,” Tambah sang aktor tampan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Ungkap Alasan Buka Hijab, Netizen Singgung Rina Nose

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.