Life

Resiko Sering Melakukan Mastuburi

Masturbasi kerap dinilai menjadi salah satu kegiatan yang tabu serta memalukan untuk diobrolkan. Akan tetapi kenyataannya, hampir seluruh orang sempat melakukannya. Banyak malah yang menjadikannya kegiatan ini sebagai rutinitas.

Mungkin dalam suatu waktu, Anda sempat bertanya – tanya apa kiranya penyebab jika sering masturbasi? Apakah bakalan menjadi loyo, lutut jadi kopong, serta beberapa mitos lain yang kerap disebutkan. Akan tetapi ternyata kita tak harus khawatir mengenai itu semua, sebab tak hanya menjadi aktivitas yang normal serta dapat menurunkan risiko kanker prostat, masturbasi juga mempunyai sisi baik dari kacamata psikologi.

Berdasarkan data dari produsen mainan seks Jepang Tenga, yang meneliti 1.200 laki-laki Amerika Serikat yang berhubungan dengan kebiasaan masturbasi, terungkap bahwa laki-laki yang melakukan masturbasi minimal empat kali dalam satu minggu, lebih giat bekerja, mempunyai rasa kepercayaan diri lebih tinggi, serta bahkan lebih banyak menjalani aktivitas oleharag ketimbang orang-orang yang jarang masturbasi.

Baca Juga ...   Ini Alasan Dewi Sanca Kembali Dihujat Netizen

2

Hasil ini pasti sangat mengejutkan sebab mereka yang senang masturbasi biasanya dinilai jorok, malas, serta kurang kerjaan. Orang yang percaya diri dengan seksual serta lebih kerap masturbasi, biasanya juga mempunyai kepercayaan diri dibanding yang lainnya, misalnya dalam hal pekerjaan,” kata seorang terapis seks yang berbasis di Los Angeles. Orang yang sering mastuburi juga lebih memperhatikan kesehatan mereka, serta lebih menghargai tubuh mereka.

Sebesar 13 persen dari mereka yang lebih kerap menjalani masturbasi ternyata suka berolahraga serta jadi salah satu member di pusat kebugaran, serta 8 persen lebih banyak mempunyai pekerjaan tetap maupun paruh waktu ketimbang mereka yang jarang maupun tak pernah sama sekali masturbasi.

Baca Juga ...   Konon Katanya Lelaki Yang Mengendarai Mobil Mewah Justru Susah Mendapatkan Jodoh Benarkah Demikian?

Angka-angka tersebut sedikit mengejutkan sebab adanya beberapa alasan. Sebab akhir-akhir ini kita cenderung memiliki pendapat jika seseorang yang kerap melakukan masturbasi adalah orang yang menghabiskan seluruh waktunya sendirian saat ada di kamar, maupun menyalahgunakan alat kelamin misalnya saja ketagihan. Namun pemikiran tersebut jauh dari hasil penelitiannya. Sebetulnya, rutinitas kesenangan diri adalah kunci untuk jadi bagian dari masyarakat yang sehat serta berkontribusi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.