News

Patah Hati Membuat Pribadimu Lebih Baik Lagi

Diakui maupun tidak, patah hati merupakan sesuatu yang wajar dan tentunya dialami oleh setiap orang. Patah hati tidak mesti harus dikaitkan dengan pacaran, bahkan anda yang belum sempat berpacaran pun sebetulnya sempat juga mengalami yang namanya patah hati. Entah itu dari orang yang anda sukai sampai patah hati sebab anda tidak berhasil dalam menggapai targetmu. Semua itu merupakan sebuah bentuk dari patah hati yang sempat anda rasakan. Terkadang anda merasa bahwa patah hati merupakan akhir dari sebuah cerita dalam percintaan.

Kebanyakan orang menilai bahwa anda yang pernah patah hati tidak bakalan dapat memberikan cinta yang sempurna sebab hatimu telah terlanjur luka. Sebetulnya, anda lupa bahwa apabila dilihat secara mendalam lagi, anda yang sempat merasakan pedihnya patah hati bisa kok membagikan cinta yang suci bagi pasangan anda nantinya.

Baca Juga ...   Kebiasaan Yang Membuat Kita Mengingat Sang Mantan, Padahal Niatannya Ingin Segera Move On

Patah hati yang anda rasakan memanglah sangat menyakitkan. Namun dari patah hati tersebut anda menjadi tau seperti apa hubungan yang anda minta. Dengan mengalami patah hati anda menjadi tau apa yang anda inginkan.

1

Saat anda telah merasakan patah hati, harimu akan terasa lebih berat untuk menjalaninya. Anda menjadi bingung dengan apa yang mau anda lakukan. Semua rencana yang telah anda persiapkan akan berantakan sebab orang yang anda cintai telah pergi begitu aja. Namun malah disitulah anda dapat menemukan jati pada diri anda sendiri. Ketika anda mengingat-ingat seluruhnya, anda dapat berpikir sekejab tentang keingingan dalam pribadimu. Apakah benar hubungan seperti itu yang anda minta? Dengan merasakan patah hati, anda menjadi lebih peka terhadap dirimu serta mengetahui seperti apa sebenarnya hubungan yang anda mau.

Baca Juga ...   Efek Mengkonsumsi Kopi Tubuh Dapat Mengalami Dehidrasi

Dari patah hati tersebut, anda dapat introspeksi diri. Mana yang sebetulnya baik serta mana yang sebetulnya jangan anda jalani untuk menjaga hubungan anda di masa yang akan datang. Tahapan introspeksi merupakan tahap yang harus mesti anda lalui usai anda merasakan patah hati. Jangan pernah ingin untuk menjadi pribadi yang itu-itu aja. Dengan introspeksi anda menjadi tau mana yang baik serta mana yang tidak baik untuk hubunganmu.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ingin Gairah Seks Anda Meningkat? Konsumsilah Racikan Di Bawah Ini
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.