News

Tips Menghilangkan Bau Kaki

Bau kaki merupakan sesuatu yang biasa terjadi saat kita memakai sepatu tertutup dengan waktu yang lama. Ketika kita tengah menggunakan sepatu memang tak terasa baunya, akan tetapi saat kita melepaskan sepatu, barulah kita sadari bahwa kaki kita mengeluarkan bau yang tak sedap. Masih mending saat membuka sepatunya saat di rumah? Bagaimana apabila berada di tempat umum? Orang-orang di sekeliling Anda tentunya akan beranggapan bahwa Anda orang yang jorok sebab bau kaki Anda sangatlah menyengat aromanya.

Tak enak bangetkan saat orang-orang di sekeliling Anda, menilai bahwa Anda sebagai orang jorok sebab bau kaki anda yang sangat menyengat? Bau kaki memang dapat menyerang siapa aja. Namun apa sih sebab dari timbulnya bau kaki tersebut?

Baca Juga ...   Siti Badriah, Biaya Pesta Pernikahannya ga Sampai 1 Miliar

Penyebab bau kaki

  • Memakai sepatu yang sama tiap hari dengan tidak menjemurnya serta membersihkan kaki sebelum serta sesudah menggunakan sepatu dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya bau kaki.
  • Tidak menjaga kebersihan baik kebersihan kaki, kaos kaki, serta sepatu yang anda gunakan.
  • Adanya perubahan hormon yang menimbulkan produksi keringat meningkat. Biasanya dialami oleh sebagian kaum remaja.
  • Stress yang berlebihan
  • Hyperhidrosis yakni di mana biasanya seseorang mengeluarkan keringat lebih banyak ketimbang orang-orang pada umumnya.

Apabila Anda terlanjur mempunyai bau kaki yang sangat menyengat, alangkah baiknya Anda secepatnya mencari trik untuk menghilangkan bau kaki Anda, supaya Anda lebih PD serta orang-orang yang berada di sekeliling anda tak lagi terganggu dengan bau kaki Anda yang sangat menyengat tersebut. Segera saja simak di bawah ini mengenai cara menghilangkan bau kaki yang sangat menyengat dengan alami serta cepat.

Baca Juga ...   Jungkook BTS Mengaku Bersalah Sudah Menabrak Taksi dan Jadi Penyebab Kecelakaan

Tips menghilangkan bau kaki dengan cara alami dengan merendam kaki memakai :

  1. Lemon

1

Lemon tak hanya memiliki manfaat untuk perawatan kecantikan saja, akan tetapi juga sebagai obat herbal yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain ke dua manfaat itu, lemon juga bisa dipakai sebagai tips menghilangkan bau kaki yang ampuh sebab ada kandungan anti-bakterial yang bisa membunuh bakteri penyebab timbulnya bau di kaki Anda.

  1. Baking soda

Baking soda telah terbukti dalam membasmi bakteri. Tak hanya itu baking soda kerap dipakai oleh banyak orang untuk perawatan kecantikan serta yang lainnya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kemampuan Otak Dapat Kita Asah Dengan Selalu Melatih Otot Kaki

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.