Seleb

Mengaku Berat Jadi Juri ‘Indonesian Idol’, Ini Ternyata Alasan Ari Lasso

Salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI, ‘Indonesian Idol’, kembali ditayangkan pada musim ke 9, setelah beberapa musim sebelumnya telah vakum. Bukan hanya para peserta yang ikut ajang  pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ saja yang baru, namun para juri ‘Indonesian Idol’ pun ternyata juga berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Salah satu ajang pencarian bakat ini, menggandeng beberapa nama penyanyi terkenal dan berbakat. Mulai dari Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Armand Maulana, Judika hingga Ari Lasso pun juga ikut dipercaya untuk menjadi juri.

Dan baru-baru ini, ‘Indonesian Idol’ tengah memasuki tahap eliminasi di Jakarta. Yang mana para juri harus merelakan beberapa peserta yang sebelumnya sudah diseleksi dan lolos, sekarang harus dieliminasi kembali.

Baca Juga ...   Foto Merokok Dihujat Netter, Seperti Inilah Jawaban Menohok Ariel Tatum

Dan yang menjadi sorotan yaitu ternyata sang keponakan salah satu juri ‘Indonesian Idol’, Ari Lasso juga ikut dalam ajang pencarian bakat tersebut. Tania Christina Lasso adalah nama keponakan Ari Lasso. Dan pada babak eliminasi di Jakarta tersebut, tenyata nama Tania sempat disebut oleh Ari Lasso.

Tania Christina, Annisha Niken dan Nara Anumila, ketiga cewek ini termasuk Tania, tahun ini belum untuk ‘Idol’. Jadi ketiga-tiganya harus pulang. Belum lolos,” Tutur sang salah satu juri ‘Indonesian Idol’ tersebut.

Menyebut nama sang keponakan sebagai salah satu nama peserta yang tidak lolos dalam tahap eliminasi di Jakarta, Ari Lasso sempat mengaku berat menuturkan hal tersebut mengingat dia adalah sang paman dari Tania.

Baca Juga ...   Inilah Julukan Istimewa Ari Lasso Untuk Para Juri ‘Indonesian Idol’ Terutama Maia Estianty

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.