Asia

Yebin dan Somyi Mengumumkan Penampilan Pada Idol Reboot Show “The Unit”

Anggota DIA akan mengikuti program KBS “The Unit”!. Yebin dan Somyi menyampaikan hal itu sendiri melalui Instagram resmi grup tersebut.

Mereka menulis, “Kami pikir sebaiknya Kami membagikan berita itu kepada penggemar AID kami yang selalu bersama kami dan mendukung kami. Kami banyak memikirkan hal ini dan memberi perhatian untuk kemudian memutuskan”

Mereka melanjutkan, “Kami banyak memikirkan bagaimana mengungkapkan pemikiran kami dengan anggota, staf agensi, dan CEO kami, dan kami memutuskan untuk berbicara dengan anggota kami terlebih dahulu. Para anggota memberi kami banyak dukungan dan menghormati keputusan kami. Setelah itu, kami memberi tahu staf agensi dan membuat keputusan setelah berdiskusi dengan mereka. “

Yebin dan Somyi kemudian mengungkapkan kekhawatiran mereka pada penggemar yang terlalu terkejut dengan berita tersebut dan menjelaskan bahwa mereka ingin tumbuh lebih banyak dan dievaluasi melalui program ini.

Baca Juga ...   Ini Kabar Terbaru Kim Woo Bin Setelah Enam Bulan Divonis Kanker Nasofaring

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota kami karena mempercayai dan mencintai kami, dan lebih dari segalanya, karena DIA sangat berharga bagi kami, kami akan bekerja lebih keras lagi. Kami tidak akan keberatan hasilnya dan kembali sebagai Yebin dan Somyi yang telah tumbuh lebih jauh. Dukungan penggemar AID akan memberi kita kekuatan besar! Kami selalu berterima kasih dan mencintaimu, “mereka menyimpulkan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.