Barat

Sang Anak Sakit Pneumonia Hingga Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kim Kadarshian Malah Asyik Berpesta? Ini Klarifikasinya…!

Aktris cantik, Kim Kadarshian, baru-baru ini menjadi sorotan awak media. Bagaimana tidak, sang anak dari Kim, Sainst West, dikabarkan sakit pneumonia atau radang paru-paru hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Isu yang beredar pun menyatakan jika Kim malah asyik berpesta sendiri tanpa menemani sang anak di Rumah Sakit. Dan kabar tidak mengenakkan itu pun seakan menyebar dengan sangat cepat hingga ketelinga orang yang bersangkutan.

Mendengar isu tersebut, Kim pun langsung membantah jika dirinya asyik berpesta saat sang anak jatuh sakit. Dia pun dengan tegasnya memberikan klarifikasi terkait hal itu. Lewat sebuah akun Twitternya, Kim menuturkan.

Sainst West Dan Kim Kardashian

Aku belum pernah mendengar ini NAMUN mari kita luruskan semua ini. Aku tidak meninggalkan putraku barang semenit pun saat dia berada di rumah sakit. Kita disana dari rabu malam hingga Sabtu. MALAM TAHUN BARU ITU ADALAH HARI MINGGU MALAM. Orang-orang datang ketika dia sudah tertidur lelap.,” Tutur sang istri Kanye West tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, Kim pun juga mengingatkan kepada semua orang untuk tidak membuat berita atau kabar yang menyangkut tentang anaknya tersebut.

Dan tolong jangan coba macam-macam dengan hal-hal yang menyangkut anakku,” Tambah sang ibu Sainst West tersebut lewat akun Twitter miliknya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.