Seleb

Video Ciumannya Tersebar Luas, Ini Klarifikasi Devano Danendra dan Jennifer Coppen

Baru-baru ini media sosial dan layar televisi dihebohkan dengan sebuah video dari sang anak bungsu pendangdut cantik Iis Dahlia, Devano Danendra. Yang mana dalam video tersebut terlihat Devano yang sedang melakukan ciuman dengan sang aktris cantik, Jennifer Coppen.

Tidak sedikit dari akun gosip yang telah menerima video ciuman anak Iis Dahlia tersebut. Dan sampai sekarang belum diketahui secara pasti siapa yang menyebarkan video itu pertama kali. Melihat videonya dengan sangat cepatnya tersebar luas, baik Devano maupun Jennifer pun langsung angkat bicara.

Keduanya pun memberikan klarifikasi di akun media sosialnya masing-masing. Terlihat Devano menuliskan sebuah kalimat panjang lewat akun Instagram pribadinya. Devano meminta maaf atas video dirinya dan Jennifer yang tersebar itu.

Baca Juga ...   Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra

Devano Danendra Dan Jennifer.jpg 2

Dia juga mengaku jika video tersebut merupakan video lama.

Hallo semuanya, disini Devano Cuma mau minta maaf. Sebenarnya Devano memang ngelakuin ciuman. Tapi itu video udah lama banget. Dan Deveano akuin, Devano salah, Seharusnya Devano enggak ngelakuin hal-hal seperti itu,” Tutur sang adik dari Salsabila itu.

Bukan hanya Devano, Jennifer pun juga menuliskan hal serupa lewat akun Instagramnya.

Intinya makasih buat teman-teman yang sudah  nyebarin video itu ke akun gosip pake fake acc. Terus nimbulin fitnah padahal itu video udah lama.. Thanks ya semoga Allah balas perbuatanmu,” Tutur sang aktris cantik tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Keluarga Raffi Ahmad Rindu Kumpul Bareng di Bulan Puasa

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.