Film, TV & Musik

Ini Ternyata Alasan Sang Produser, Penulis Skenario Hingga Sutradara Me-remake Kembali Film ‘Keluarga Cemara

‘Keluarga Cemara’ merupakan sebuah serial lawas yang akan di- remake kembali menjadi sebuah film baru dengan judul yang sama ‘Keluarga Cemara’ yang merupakan produksi dari Visinema Pictures.

Dan baru-baru ini film yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini baru saja melakukan sebuah jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Dalam acara jumpa pers tersebut tidak hanya para pemain saja yang hadir.

Mulai dari sang produser, penulis scenario hingga sutradara film pun juga ikut memberikan penjelasannya terkait film yang di-remakenya tersebut. Sang Produser bernama Anggia Kharisma menuturkan tentang alasan diproduksinya kemballi film tersebut.

‘Keluarga Cemara’

Buat saya pribadi sebagai seorang ibu kangen sama film yang punya nilai kekeluargaan, nilai kejujuran dan otentiknay menjadi alasan kami me-remake dan relevan dengan kehidupan keluarga sekarang,” Tutur sang produser.

Baca Juga ...   Persiapkan Acara Tahun Baruan, Iis Sugianto Ajak Penggemar Bernostalgia

Disahut oleh sang Penulis Skenario, Gina S Noer yang juga menambahkan.

Yang menarik ketika penulisan scenario adalah kalau seorang penulis tugasnya sudah berakhir ketika naskah selesai. Dan kami disini juga sudah menentukan para pemainnya dari awal, tapi kami memilih para pemain yang ternyata katanya adalah orang-orang yang akan memberikan masukan untuk penulisan scenario ini. Saya sudah tidak sabar,” Tambahnya.

Dilanjut dengan penuturan Yandy Laurens, sang sutradara.

Kami akan membuat setting yang relevan dengan keadaan yang sekarang. ‘Keluarga Cemara’ memberikan nilai tersendiri ketika keluarga bisa survive dengan kehidupan. Bukan hanya bisa menghibur penonton saja, ‘Keluarga Cemara’ diharapkan mampu memberikan nilai-nilai berharga bagi yang menontonnya,” Sahutnya.

Baca Juga ...   Mulai Kepakkan Sayap di Industri Musik, Ahmad Abdul Rilis Lagu Berbahasa Inggris

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.