Seleb

Inilah Reaksi Koplak Vanessa Angel, Terkait Nyiyiran Netizen Yang Mengatakan Sang Pacar Adalah ‘Bule Kere’

Nama Vanessa Angel akhir-akhir ini sering menjadi sorotan para awak media juga netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah dirinya membuat keputusan yang mengejutkan dengan mengakhiri hubungan percintaannya hingga pertunangannya dengan sang cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardhika.

Kini pun Vanessa Angel membuat para netizen heboh lagi dengan seorang pria bule bernama Marcelo Ivano Sutoyo yang diduga adalah kekasih baru Vanessa. Yang mana baru-baru ini, tidak sedikit dari netizen yang nyinyir mengatakan jika pacar bule sang aktris cantik ini sering makan di pedagang kaki lima hingga tudingan seorang ‘Bule Kere’ pun juga sempat dituturkan oleh para netizen.

Dan mendengar pernyataan tersebut, Vanessa tidak terlihat marah ataupun ngamuk. Dia malah terlihat santai dan memilih membalas ocehan netizen dengan tertawa terbahak-bahak sambil merekam sang kakak Marcelo bernama Jackie yang terlihat sedang mengamuk melihat para netizen yang menuduh sang adik adalah ‘Bule Kere’.

Marcelo Ivano Sutoyo Dan Vanessa

Jackie pun seakan membantah pernyataan para netizen dengan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Coba ya.. Coba ya yang bikin berita ini ya. Adik gue dibilang beli di kaki lima. Heh, kita bule-bule itu memang hidupnya humble beli makanan di kaki lima. Yang bilang adik gue kere, sini hadapan sama gue. Cepat.. Cepat.. Kurang ajar banget ya. Enggak perlu sok kaya, enggak perlu dipamer-pamer,” Tutur sang kakak Marcelo.

Melihat aksi sang kakak Marcelo dan Vanessa, sontak tidak sedikit dari netizen yang juga masih tetap memberikan hujatan kepada keduanya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.