Seleb

Lakukan Perayaan Hari Natal Bareng Nadine Chandrawinata, Ini Ternyata Alasan Dimas Anggara

Hari raya Natal baru saja selesai disambut oleh para umat Khatolik atau Kristen. Hari Natal sendiri merupakan hari besar dan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para umat Kristen. Tak terkecuali dengan sang aktris cantik yang satu ini, Nadine Chandrawinata.

Yang mana, dalam menyambut hari Natal baru-baru ini, tenyata Nadine tidak sendiri. Ditemani oleh seorang aktor tampan, Dimas Anggara, Nadine pun merayakan hari besarnya tersebut. Memang akhir-akhir ini, nama Nadine dan Dimas sering disangkutpautkan dan sempat dikabarkan menjalin hubungan.

Apalagi Dimas selalu memposting setiap kebersamaannya dengan Nadine di akun Instagram pribadinya. Hingga kabar jika keduanya juga sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing pun juga sempat tersebar.

Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara rayakan nata;

Namun baik Dimas maupun Nadine sampai sekarang belum juga memberikan klarifikasi terkait kedekatannya tersebut. Dan saat ditanya tentang kebersamaannya dalam merayakan hari Natal bersama Nadine, meskipun keduanya memiliki keyakinan yang berbeda.

Dimas pun mencoba memberikan jawaban santai dan alasan yang masuk akal terkait pertanyaan tersebut. Dimas mengatakan jika dirinya merayakan segala jenis hari raya terutama hari Natal. Dan dia juga menuturkan bahwa sangat percaya dengan adanya Pancasila.

Saya merayakan semua yang selama itu hari raya. Karena saya percaya sama Pancasila,” Tutur sang salah satu pemain ‘London Love Story’ tersebut.



Berita Terkait :

Join The Discussion