Seleb

Kembali Tersangkut Isyu Narkoba, Sunan Kalijaga Bantah Tangani Kasus Jennifer Dunn

Nama artis cantik Jennifer Dunn kembali mencuat belakangan ini. Jennifer Dunn baru-baru ini dikaitkan dengan Sunan Kalijaga, hubungan keduanya kembali menjadi perbincangan publik yang cukup ramai. Hal tersebut dipicu atas kehadiran Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, sesaat sebelum Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri.

Sunan Kalijaga yang juga merupakan ayah dari Salmafina Khairunnisa itu dikabarkan akan menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn. Seperti yang diketahui, sebelumnya Sunan Kalijaga juga pernah menangani kasus yang sama sang artis 28 tahun itu pada tahun 2009 yang lalu.

Namun berita tersebut langsung dibantah oleh Sunan Kalijaga. Sunan tidak mengakui kalau dirinya menjenguk Jennifer Dunn di Polda Metro Jaya. Selain itu, Sunan Kalijaga juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menangani kasus yang tengah dihadapi oleh Jennifer tersebut.

Baca Juga ...   Ini Alasan Kenapa Ibunda Jennifer Dunn Belum Jenguk Sang Anak Di Penjara

“Enggaklah, saya ke sana jenguk teman. Di sana kan banyak teman saya, dia juga sudah ada pengacara, kan,” jelas Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Selain itu, bantahan juga datang dari Istri Sunan Kalijaga. Seakan ingin menunjukkan dukungan, Heidy yang merupakan istri Sunan Kalijaga juga turut berkomentar terkait isu tersebut. komentar tersebut disampaikan Heidy melalui Instagram Story-nya, Kamis (4/1/2017), Heidy menegaskan bahwa sang suami tak terkait apa pun dengan kasus Jennifer Dunn.

Assalamualaikum. Untuk menjawab pertanyaan teman teman dan agar tidak menjadi fitnah, aku jawab ya… Mas ku tidak akan menjadi pengacara dari wanita tsb. Kemarin kedatangan nya ke Polda Metro juga sama sekali tidak ada hubungan nya dengan wanita tsb, apalagi jenguk, BIG NO!!! Terima kasih banyak ya perhatian nya,” tulis Heidy.

Baca Juga ...   Masa Hukumannya Disunat Hingga Diremisi, Jennifer Dunn Akhirnya Bebas Dari Penjara

Ketidaksepakatan Sunan Kalijaga untuk menangani kasus Jennifer Dunn bukan tanpa alasan. Sunan Kalijaga mengaku kalau dirinya sudah cukup sering membuat penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba di kalangan teman-teman artis.

“Saya di kalangan teman artis suka buat penyuluhan antinarkoba. Enggak mungkin-lah saya pegang perkara narkoba,” tegas Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.