Asia

Shahrukh Khan Berikan Kejutan kepada Para Pengemar di Awal Tahun

Shahrukh Khan mengawali 2018 dengan sesuatu yang sangat berbeda dan mengembirakan. Aktor 52 tahun yang juga dijuluki Raja Bollywood itu untuk pertama kalinya mengumumkan judul proyek terbarunya dengan Aanand L Rai. Dalam garapan terbaru tersebut, Shahrukh Kahn mengaku akan berperan sebagai sosok yang memiliki ukuran tubuh kerdil. Shahrukh Khan mengatakan hal tersebut sengaja ia sampaikan sebagai hadiah tahun baru untuk para fansnya. Pasalnya, para penggemar sang bintang merasa sangat penasaran dengan proyek yang pertama kali ia jalani dengan Aanand L Rai itu. Kabar bahagia tersebut disampaikan Shahrukh Khan melalui akun twitternya.

Sir, kapan aku bisa mengumumkannya? atau di 2018 kau boleh umumkan? @AnushkaSharma #KatrinaKaif,” tulis aktor kelahiran 2 November 1965 itu.

Baca Juga ...   Kevin Hart Putuskan Mundur Dari Host, Pihak 'Oscar' Panik Dan Kebingungan

Tak lama berselang, cuitan Shahrukh Khan itu pun langsung dibalas oleh sutradara sekaligus produser, Aanand L Rai,

Kau yakin akan mengumumkannya di tanggal 1 Januari ini?” balas Aanand L Rai.

Shahrukh Khan pun kembali menjawab pertanyaan dari sang produser yang semakin membuat penggemarnya penasaran.

Sepertinya tak apa…tapi jangan hanya judul atau dengan teasernya?” tulis Shahrukh Khan.

Pertanyaan Shahrukh Khan tersebut kemudian ditanggapi dengan tegas oleh sang produser. Aanand L Rai pun menyetujui usulan dari Shahrukh Khan yang menginginkan pengumuman proyek tersebut disampaikan pada hari pertama tahun 2018

Dalam cuitan terakhirnya, Shahrukh Khan mengatakan bahwa dirinya akan mengungkap judul film terbarunya pada tanggal 1 januari 2018, tepatnya pada pukul 17.00 waktu setempat. Tidak samapi disitu, percakapan Shahrukh Khan dan sang produser pun kemudian juga ditanggapi oleh artis cantik Anushka Sharma.

Baca Juga ...   Tiger Zinda Hai, Hadiah Natal dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Jangan lupa kejutan besok…karena hadiah tahun baru akan ada tepat pukul 5 sore,” tulis Anushka Sharma.

Shahrukh Khan pun membalas komentar dari Anushka Sharma dengan cepat dan tampak begitu apresiatif

Dan pandangan penuh cinta dari orang yang baru melepas masa lajangnya, @AnushkaSharma yang mengirim cinta untuk orang-orang, selama dia tengah menanti judul filmnya dengan @aanandlrai. Terima kasih ilmuwanku, Anushka #Kal5BajeSRK,” tulis Shahrukh Khan

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.