Asia

Manfaatkan Waktu Senggag Akhir Tahun, Alia Bhatt Liburan ke Bali

Momen Akhir tahun merupakan waktu yang paling tepat untuk melepas kepenatan setelah sibuk bekerja sepanjang tahun. Bukan hanya bagi masyarakat umum, kalangan selebritispun ternyata juga merasakan momentum yang sama seketika pergantian tahun menjelaang. Hal itu pula yang dirasakan oleh salah satu artis muda cantik Bollywood, Alia Bhatt.Alia Bhatt kelihatannya sangat antusias dan tidak ingin menyia-nyiakan waktu senggangnya pada momen pergantian tahun. Ditambah lagi, Alia Bhatt diketahui baru saja merampungkan syuting film terbarunya, Raazi. Pada momen liburan kali ini, Alia Bhatt diketahui berkunjung ke Bali bersama teman-teannya. Artis 24 tahun ini tampak begitu puas melepaskan kepenatannya di Indonesia.

Kepuasan terlesbut tergambar dari beberapa postingannya di akun Instagram. Alia Bhatt memposting rangkaian perjalan liburannya selama dibali. Tidak hanya itu, rekam perjalannya dari India, selama di Bali dan sampai balik lagi ke India juga dapat dilihat melalui Instagramnya.

Foto pertama yang ia unggah Alia Bhatt ke Instagram adalah saat dirinya tengah bersantai menggunakan penutup mata dan memeluk guling.

“Bangunkan aku saat musim panas,” tulis Alia Bhatt sebagai caption fotonya.

Tak lama setelah foto pertama diposting, Alia Bhatt kembali memposting fotonya yang terlihat sedang bermain di pantai bersama temannya.

“Aku senang dengan diriku jika bersamamu,” tulisnya.

Setelah kedua foto tersebut, beberapa postingan yang menggambarkan keseruan selama masa liburan di Bali juga memadati akun Instagram Alia Bhatt. Selama di Bali, Alia Bhatt dan teman-temannya tidak hanya berkunjung ke pantai, ia juga terlihat mendatangi beberapa tempat hiburan dan berfoto bersama.

Selain itu mengunggah foto, Alia Bhatt juga membuat beberapa history di Instagram.

“Aku sudah merindukan kalian chicitaaaaaaaas! sampai ketemu lagi. Sayang kalian,” tulis Alia Bhatt

Kendati demikian, Alia Bhatt nampaknya tak akan merayakan malam pergantian tahun di Bali. Pasalnya, pada hari ini telah meninggalkan Bali, seperti yang terlihat di Instagram storynya.

“Selamat tinggal Bali,” tulisnya seraya mengunggah foto jendela pesawat.

 



Berita Terkait :

Join The Discussion