News

Dinyinyirin Netizen dengan Komentar Miring, Suami Dewi Perssik Berang

Angga Wijaya seakan tak pernah lepas dari sorotan netizen setelah resmi menikah dengan artis sensasional, Dewi Perssik. Sejak diketahui menikah dengan Depe, hidup Angga Wijaya ternyata tidak selalu mulus. Tak jarang dirinya mendapat pandangan miring dari para netizen. Dalam urusan ekonomi, Angga kerap kali dianggap menumpang hidup dari pemilik goyang gergaji itu. Terlebih lagi Angga juga merupakan manajer sang artis, posisi tersebut membuat Annga sering kali dipandang negative oleh para netizen.

Misal tetang kegiatan liburannya bersama Depe baru-baru ini. Seperti diketahui, Angga dan Depe berlibur ke Maladewa. Kegiatan liburan tersebut tak bisa lepas dari nyinyiran warganet, Angga dianggap bersenang-senag dengan memanfaatkan uang Depe oleh netizen.

Enak ya ke maldives pake duit istri yg kaya raya..” ujar seorang warganet dengan akun @bbimantara.

Melihat komentar tersebut ternyata Angga berang, Suami Dewi Perssik tersebut langsung membalas komentar tersebut dengan emosi.

@bbimantara haha dukun ya? Akun bodong, gak berani pasang muka, untuk komentar dan menilai orang. Yg kaya gini namanya sampah,” jawab Angga.

Namun, dari berbagai komentar negatif, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kapada pengantin baru ini, seperti doa supaya keduanya cepat diberikan momongan.

Pasangan yg serasii semoga langgeng dan cepet di kasih momongan .. aminn ..” kata @ellsaladiesta.

teteh dewi makin geuliss iihh udah nikah ..malah makin keluar auranya th wie samawa cepet punya debay yg lucu2,” sahut @yumna5293.

Angga merupakan suami ketiga Dewi Perssik. Sebelum pernikahan dengan Angga, Dewi Perssik sebelumnya pernah menikah dengan Syaiful Jamil dan Aldi Taher, namun dua pernikahan Depe sebelumnya tidak berlangsung lama. Berbeda dari perkawinan sebelumnya, pernikahan Dewi dengan Angga tidak diketahui publik. Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya di Jember pada 10 September 2017. Dewi mengaku, kisah percintaannya dengan Angga berlangsung cepat dan tidak diduga-duga.

“Awalnya kami cinlok (cinta lokasi) di satu sinetron. Tapi kan profesinya sama (artis). Lalu dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya,” ujar Dewi Perssik beberapa waktu lalu.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.