Life

Ingin Bulu Mata tidak Rontok? Gunakan Serum Khusus !

Jakarta – Bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik masih menjadi tren di tahun 2018. Oleh karena itu banyak wanita yang tak bisa lepas menggunakan bulu mata palsu atau melakukan sambungan bulu mata (extention).

Namun hal tersebut tentu anda harus bersinggungan pada lem bulu mata. Tak jarang lem tersebut malah membuat bulu mata menjadi rontok. Tentu hal ini sangat menyebalkan.

oleh karena itu, jika ingin tampil cantik dengan bulu mata yang tebal dan lentik maka mulailah merawat helaian bulu mata anda mulai dari sekarang.

Pasalnya, tidak hanya kulit yang butuh nutrisi khusus. Namun juga bulu mata memerlukan nutrisi khusus. Terlebih bagi kalian yang memakai maskara atau bulu mata palsu.

Pilihlah maskara yang tidak mengandung ethel alkhohol, paraben dan phthalates  karena kandungan tersebut dapat menyebabkan bulu mata mejadi kering dan rapuh sehingga akan memicu kerontokan.

Kemudian agar bulu mata menjadi lebat dan halus, kamu hendaknya memakai serum khusus untuk bulu mata. Adapun salah satu serum khusus bulu mata yaitu Renwal Lash Serum (RLS) produk dari L’Oreal Paris.

Seperti yang dijelaskan Jinitya Basarah, Junior Product Manager L’Oreal Paris Make-up, serum RLS ini mengandung gabungan bahan arginine dan medacassoside. Di mana arganine ini dapat membantu pertumbuhan bulu mata; merawat dan menutrisi. Sementara medacassoide dapat membantu bulu mata menjadi kuat.

Kemudian untuk pengaplikasian serum RLS ini mirip dengan maskara dan eyeliner, dengan gagang dan tongkat memanjang lalu oleskan pada bulu mata dan pinggiran kelopak mata. Untuk penggunaanya lakukan setiap pagi dan malam setelah bagian mata tersebut dibersihkan.

Tak hanya RLS yang dapat menutrisi bulu mata mu, namun juga Apotcare Optilash Serum Intensif, serum ini menawarkan bulu mata menjadi lebih panjang 40%  sebelum pemakaian, lebih hitam dan bervolume dalam 2 minggu. cara pemakaiannya sama seperti serum RLS sehari dua kali setiap pagi dan malam. Dan pastikan mata sudah dibersihkan terbebas dari kotoran dan minyak yang menempel di mata.

 


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.