Life

Proses Pemakaian yang Baik dan Benar dalam Pemakaian Sambung Bulu Mata

Jakarta – Beragam cara yang ditempuh wanita untuk mempercantik diri, salah satunya dengan mempercantik bulu mata. Sekarang ini banyak wanita ingin mempunyai bulu mata yang tebal dan panjang dengan menempuh cara melalui sambung bulu mata atau yang sering disebut juga ekstensi bulu mata.

Melalui cara ini, wanita dapat mempunyai bulu mata yang tebal dan panjang dalam sekejap, tidak memakan waktu banyak dan tidak menguras kesabaran seperti  menggunakan cara melalui maskara atau bulu mata palsu.

Namun jangan langsung tergiur loh sobat, pasalnya jika tidak diiringi proses pemakaian yang baik dan benar maka hasilnya tidak akan berarti apa-apa malah bisa jadi akan menjadi boomerang bagi diri kalian.

Pemilik Periwinkle, Angela Arifin, menjelaskan bagi kalian yang menggunakan ekstensi bulu mata maka hindari untuk mengucek mata serta jikalau menghapus make up dibagian mata maka hendaknya harus pelan-pelan.

Kemudian,  Angela juga menambahkan untuk yang sudah ekstensi bulu mata hendaknya posisi tidur telentang. Pasalnya, jika sering membalikan badan miring ke kanan dan kiri maka hal tersebut akan memicu bulu mata menjadi menumpuk atau bahkan rusak.

Kemudian, Angela juga mengatakan bagi kalian yang mempunyai kulit sensitif  maka perlu mempertimbangkan ekstensi bulu mata karena bisa jadi anda malah akan terkena iritasi.

“kalau orang (kulitnya) sensitive mendingan jangan pakai, soalnya takut efeknya iritasi mata karena dekat sekali dengan mata.”

kemudian pemilihan salon dengan reputasi bagus juga berperan penting bagi keberhasilan ekstensi bulu mata. Karena biasanya, salon dengan reputasi bagus mempunyai prosedurnya yang sudah berlisensi.

Kemudian selanjutnya, tanyakan jenis lem dan bahan-bahan yang digunakan serta pastikan teknisi yang menangani sudah mensterilkan tangan dan segala peralatan yang digunakan. Tujuannya untuk meminimalisir terjadinya infeksi, alergi, iritasi bahkan kecedera yang serius.

Sebagai pengetahuan, bulu mata ini memiliki fungsi penting untuk menyapu bersih debu dan kotoran yang menempel pada mata. kemudian fungsi berikutnya yaitu untuk memelihara penglihatan. Jadi perlu diwaspadai dalam merawat bulu mata, tidak hanya untuk agar kelihatan cantik namun juga keamanan perlu diperhatikan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.