Life

Cantik Itu Relatif, Bagaimanakah Kecantikan Yang Sebenarnya?

Kebanyakan wanita terobsesi untuk bisa menjadi cantik. Mereka mengeluarkan ribuan bahkan jutaan uangnya demi membuat tampilan diri mereka menjadi terlihat menawan. Ada yang sukses sampai dirinya dikagumi sebab kecantikan barunya akan tetapi ada pula yang tidak berhasil bahkan ada yang sampai tampak seram usai sering kali menjalani operasi plastik. Untuk beberapa kaum hawa kecantikan itu diawali dari sektor fisik penampilan.

Maka dari itu mereka rela mengeluarkan sebagian besar hartanya demi memperjuangkan pendapat mereka. Beberapa kaum hawa lagi memiliki pendapat bahwa kecantikan yang berdasarkan kepribadian merupakan kecantikan yang paling utama. Dengan demikian para wanita tersebut selalu menjaga kesopanan mereka di hadapan semua orang. Cantik itu relative berdasarkan pendapat beberapa kalangan, ada juga yang memiliki pendapat bahwa cantik itu mutlak. Lantas bagaimana arti dari cantik yang sebetulnya?

Baca Juga ...   Mengapa Pengalaman Patah Hati Mesti Harus Anda Rasakan?

2

Kecantikan merupakan suatu estetika yang bisa diterima serta dirasakan dengan ke enam indera manusia. Dari masing-masing indera ini mereka memiliki fungsi sendiri-sendiri untuk dapat menangkap serta menginterpretasikan kecantikan berdasarkan dengan sensor indera itu. Sebab apabila kecantikan tersebut hanya dapat dilihat serta dirasakan dengan indera penglihatan, maka akan ada ribuan ibu yang ada di dunia ini yang tampak tidak cantik lagi. Padahal pada indera-indera yang lain mereka terlihat sangatlah cantik.

Misalnya saja pada indera pengecap, banyak dari kita yang merasa masakan ibu merupakan masakan yang paling enak yang pernah kita rasakan. Semua itu terutama terjadi pada kaum perantauan yang hanya dapat pulang ketika waktu lebaran tiba. Lantas pada indera pendengaran, masukan serta saran dari ibu kita merupakan kata-kata yang paling indah yang pernah kita dengarkan.

Baca Juga ...   Tak Harus Bermodal Tampan, 5 Sikap Ini Ampuh Luluhkan Hati Cewek

Bentuk kasih sayang orang tua terhadap anaknya dengan selalu memberikan semangat hidup supaya anaknya di kemudian hari dapat berhasil. Indera penciumannya yang membau aroma kecut dari tubuh kita lantas menyuruh kita untuk mandi. Mungkin terlihat sepele akan tetapi ketika kita kecil hanya ibu yang selalu perhatian pada kita untuk mandi usai bermain sepanjang hari di luar rumah.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.