Film, TV & Musik

Netizen Bandingkan Film ‘Pengabdi Setan’ Lebih Laris Daripada ‘Danur’, Ini Jawaban Bijak Prilly Latuconsina

Para pecinta perfilman Indonesia akhir-akhir ini dimanjakan dengan berbagai film karya anak bangsa. Mulai dari film dengan genre komedi, romantic, hingga horor pun siap memanjakan para penontonnya. Tak terkecuali dengan film yang bergenre horor ini ‘Pengabdi Setan’ dan ‘Danur’.

Yang mana seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika film ‘Pengabdi Setan’ merupakan film horor karya anak bangsa yang mendapatkan banyak penghargaan. Bukan hanya penghargaan tapi jumlah penonton yang meledak saat penayangan perdananya pun juga ikut menjadikan film ini menjadi film horor terlaris.

Tak kalah seram lagi adalah film yang dibintangi oleh aktris cantik, Prilly Latuconsina berjudul ‘Danur’. Film ‘Danur’ sendiri merupakan film horor yang diangkat dari kisah nyata. Dan baru-baru ini kabar yang beredar, bahwasanya nettizen heboh sendiri dengan membanding-membandingkan film ‘Pengabdi Setan’ dengan ‘Danur’.

Baca Juga ...   Gara-Gara Tingkah Kocak Fans-nya, D.O EXO Jadi Bintang Utama ‘Hundred Days Husband’

Prilly

Netizen menyebutkan jika film ‘Pengabdi Setan’ lebih laris dibandingkan ‘Danur’. Sontak mendengar ocehan para netizen tersebut, sang salah satu pemain film ‘Danur’, Prilly Latuconsina, ikut angkat bicara terkait hal itu.

Saat ditemui baru-baru ini, Prilly pun memberikan jawabannya dengan sangat santai dan terkesan bijak.

Yang aku tahu ‘Pengabdi Setan’ adalah film yang sangat bagus banget, jadi ya aku nggak tahu deh. Dan kalau nggak ngelebihin ‘Pengabdi Setan’ pun nggak kenapa-kenapa. Maksudnya kita pun nggak menjadikan film lain itu adalah sebagai pacuan kita. Itu sebagai referensi dan acuan untuk berkarya,” Tutur sang aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Luar Biasa! Sukses Hingga Merauk Keuntungan Yang Fantastik, Film ‘Pengabdi Setan’ Ternyata Juga Dibeli Oleh 42 Negara. Negara Mana Saja Ya..? Yuks… Simak Pembahasannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.