Film, TV & Musik

Pindah Haluan Dari Metro TV ke Trans7, Ini Penuturan Najwa Shihab Terkait Program Acaranya

Salah satu acara live yang digawangi oleh sang wartawan cantik, Najwa Shihab, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya acara yang berjudul ‘Mata Najwa’ tersebut akhirnya pindah haluan tempat penayangannya.

Berawal dari stasiun televise Metro TV, ‘Mata Najwa’ ditayangkan dan sudah selama tujuh tahun acara live tersebut dibesarkan namanya. Dan kini pun menurut kabar yang beredar akhir-akhir ini jika acara yang digawangi oleh Najwa Shihab akan pindah haluan tayang ke layar televise Trans7.

Hal tersebut pun juga sempat dituturkan oleh sang pembawa acara baru-baru ini. Najwa Shihab menuturkan jika acaranya akan segera tayang perdana pada 10 Januarai 2018 nanti yaitu tepat pada hari Rabu dan itu  berada di Trans7.

Mata Najwa

Najwa Shihab pun juga menambahkan terkait hal tersebut.

Sejak awal tidak pernah ada keraguan untuk melanjutkan apa yang sudah saya lakukan sebagai wartawan. Dan kemudian sekarang menemukan jodoh untuk melanjutkan ‘Mata Najwa’ di layar Trans7. Itu juga satu hal yang kami sambut dengan gembira,” Tutur sang pembawa acara ‘Mata Najwa’ tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, Najwa Shihab pun kembali menambahkan.

Insya Allah tidak aka nada yang hilang. Pilihan topic yang kami angkat pun pilihan topic yang kami anggap penting untuk disajikan ke public. Saya percaya tugas jurnalistik mengubah isu penting menjadi menarik,” Lanjut sang wanita cantik tersebut.



Berita Terkait :

Join The Discussion