Film, TV & Musik

Bintangi Peran Utama Cewek Di ‘London Love Story 3’, Michelle Zudith Bahas Tentang Komitmen Hubungan Percintaan

Film dengan judul ‘London Love Story’ memang sudah tidak asing lagi ditelinga netizen, terutama untuk para pecinta perfilman bergenre romantic. Bagaimana tidak, pasalnya film ‘London Love Story’ sendiri sudah beberapa kali tayang.

Yang mana mulai dari ‘London Love Story 1’ hingga ‘London Love Story 3’ kembali ditayangkan. Dan nama aktris cantik pemeran Caramel yaitu Michelle Zudith pun juga tidak akan ketinggalan untuk disebutnya. Dan baru-baru ini para pemain dari ‘London Love Story’ tersebut termasuk Michelle Zudith sedang melakukan sebuah jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta.

London Love Story 3

Dan saat acara jumpa pers tersebut berlangsung, Michelle Zudith pun menuturkan jika dirinya mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang berharga tentang komitmen dalam menjalani hubungan percintaan lewat ‘London Love Story 3’ tersebut. Michelle Zudith pun dengan tenang nya menegaskan.

Karena di ‘London Love Story’ ini bukan bikin aku jadi berhalusinasi ya mau punya pacar kaya Dave. Tapi aku harus temui laki-laki yang punya komitmen, yang tahu apa yang dia mau, kayak Dave. Jadi otomatis ini shortcut buat aku sih jadi aku nggak perlu kenal banyak orang banyak pergaulan untuk tahu seperti apa seharusnya laki-laki yang benar itu. Dan ini film yang mengajarkan kita kekuatan dari sebuah komitmen rasa bertahan. Apa sih yang lebih indah dari satu cinta untuk seumur hidup,” Tutur sang pemeran utama cewek dalam ‘London Love Story’ tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.