Film, TV & Musik

Jumlah Penonton Meledak, Film ‘AAC 2’ Siap Tempur Ke Malaysia Hingga Singapura

Salah satu film yang tidak kalah menarik untuk ditonton baik para remaja, dewasa hingga orang tua yaitu ‘Ayat-Ayat Cinta’ atau yang lebih akrab disebut ‘AAC’. Yang mana film yang digawangi oleh Fedi Nuril tersebut sudah dirilis sebanyak dua kali.

Mulai dari ‘AAC 1’ berhasil ditayangkan dan mendapatkan banyak penonton, kini ‘AAC 2’ kembali ditayangkan dibioskop sejak 21 Desember 2017 lalu dan jumlah penonton pun tidak kalah meledak dari ‘AAC 1’ sebelumnya.

Dibintangi oleh Fedi Nuril, Dewi Sandra, Tatjana Saphira, hingga Chelsea Islan ternyata berhasil membawa film ‘AAC 2’ ini diminati banyak penonton. Dan tidak heran jika film tersebut berhasil mendapatkan minat sebanyak dua juta lebih dari penonton.

Oleh karena meledaknya jumlah penonton tersebut, membuat film ‘AAC 2’ ini siap tempur ke Malaysia hingga Singapura. Lewat sebuah postingan, akun resmi ‘AAC’ menyebutkan jika film yang dibintangi oleh Dewi Sandra ini akan segera tayang premier untuk Negara Malaysia dan Singapura.

Yang mana film ‘AAC 2’ tersebut akan menghiasai bioskop Negara Malaysia pada tanggal 7 januari 2018 tepat pada hari Minggu. Begitu pula dengan penayangan ‘AAC 2’ yang juga akan ditayangkan di Singapura pada hari Senin, tepat pada 8 Januari 2018 mendatang.



Berita Terkait :

Join The Discussion