Asia

Fans Kecewa Gara-Gara A Pink Batalkan Acara Fansign Secara Mendadak. Loh Kik Bisa? Ini Alasannya!

Grup yang beranggotakan enam orang, A Pink, baru-baru ini membuat para fans nya merasa kecewa. Bagaimana tidak, pasalnya dari pihak agensi A Pink secara mendadak mengumumkan jika acara Fansign yang sudah dirancangnya cukup lama ternyata harus dibatalkan secara mendadak.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan. Ternyata, menurut kabar yang beredar bahwasanya, seorang penjaga toko elektronik yang bertempat di sekitar tempat acara A Pink tersebut mendapatkan sebuah telepon dari seseorang yang misterium tepat pada jam 4:15.

Yang mana sang penjaga toko menuturkan jika seseorang yang menelepon tersebut mengancam penjaga toko dengan meletakkan sebuah bom disekitar tempatnya tersebut. Dan kebetulan A Pink juga akan melakukan acaranya di lokasi Guri itu tepat pukul 5 sore.

Hingga sontak hal tersebut pun membuat acara A Pink harus dibatalkan. Tak lupa pihak agensi yang menangani A Pink pun juga menuturkan permintaan maaf kepada fans karena hal tersebut.

Acara fansign Hi-mart yang direncanakan hari ini telah dibatalkan karena adanya ancaman bom seperti yang dilaporkan. Kami meminta maaf kepada fans mengindahkan pengumuman dari staf serta memeriksa pengumuman Hi-mart setelahnya. Kami meminta maaf dan meminta pengertian dari fans yang sudah terlanjur datang di acara A Pink meski di cuaca yang sangat dingin,” Tutur perwakilan orang yang menangani A Pink itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.