Asia

Blak-Blak an, Ryu Jun Yeol Tuturkan Kesibukannya Sekarang Hingga Rencananya Ditahun 2018 Ini

Lewat sebuah acara siaran V-Live, sang aktor tampan, Ryu Jun Yeol baru-baru ini berbagi cerita kepada para penggemarnya tentang kesibukan yang dijalaninya sekarang ini. Bukan hanya sebuah kesibukannya saja yang diceritakan, sebuah rencana yang ingin dia lakukan di tahun 2018 pun juga sempat dia tuturkan.

Ryu Jun Yeol pun secara blak-blak an menuturkan jika dirinya sekarang ini tidak ada kegiatan syuting sama sekali dan memang sudah direncanakan untuk istirahat. Sang aktor berusia 31 ini juga menambahkan jika dirinya baru saja pulang dari Eropa.

Tak lupa dirinya juga menceritakan kunjungannya tersebut.

Ryu Jun Yeol

Seperti yang sudah kalian ketahui sebelumnya, aku baru saja pergi ke Eropa untuk menonton pertandingan sepak bola. Aku mengunjungi Inggris dan juga Spanyol. Dan ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi Spanyol tapi disana tidak sedingin di Inggris. Orang-orangnya pun di Spanyol jauh sangat baik. Dan aku senang sekali,” Tutur sang bintang drama ‘Repply 1988’ tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu, Ryu Jun Yeol juga sempat menyinggung tentang rencana yang akan dia lakukan ditahun 2018 ini.

Sejak aku debut aku telah mendukung kegiatan kemanusiaan. Dan aku akan segera pergi ke Kenya di Afrika untuk mengunjungi pusat pendidikan disana. Sangat penting untuk memberikan anak-anka makanan yang baik. Akan tetapi, penting juga untuk mereka mendapatkan pendidikan dan memiliki cita-cita,” Lanjut sang bintang ‘Taxi Driver’ itu.



Berita Terkait :

Join The Discussion