News

Trik Agar Tidak Tertidur Lagi Usai Sholat Subuh

Telah tidak menjadi rahasia lagi jika tidur pada saat shubuh merupakan saat tidur yang paling nikmat. Tidak heran hampir seluruh orang tentunya amat susah untuk terbangun di waktu shubuh, padahal bangun pada tengah malam demi nonton bola serta begadang aja bisa dilakukan, namun mengapa saat waktu shubuh datang tak bisa bangun? Justru banyak orang walaupun telah terbangun, tentunya melanjutkan untuk tidur kembali.

Untuk anda orang Islam, menjalani ibadah shalat shubuh pastinya adalah salah satu kewajiban, serta biasanya orang yang usai menjalani shalat shubuh, kemungkinan besar juga bakalan tidur kembali walaupun telah membasuh mukanya dengan air. Memang besar godaan untuk tertidur di saat ini. segera saja simak beberapa tips ampuh dibawah ini agar usai menjalani ibadah sholat shubuh anda tak bakalan tertidur lagi!

Baca Juga ...   Faktor Yang Menyebabkan Sering Terbangun Ketika Tengah Malam

1

  1. Mencoba Mandi Usai Menjalani Ibadah Shalat Shubuh

Walaupun terasa sangat dingin, tidak ada salahnya anda berusaha untuk mandi pada saat shubuh kan? Saya sendiri ketika SMA sekolahnya jauh serta mewajibkan untuk mandi jam 5 pagi, hingga 3 tahun saya menjalani hal tersebut serta memang amat terasa menyegarkan mandi pada  waktu jam 5 pagi maupun usai menjalani shalat shubuh.

  1. Kamu Bisa Nonton TV atau Film Kesukaanmu Dulu Setelah Shalat Shubuh

Jika anda bakalan berangkat kerja di jam 7 pagi maupun sekolah di jam 6 pagi, tidak  ada salahnya jika anda berusaha untuk menggunakan waktu usai menjalani shalat shubuh demi menonton film maupun menonton film kesukaan anda, ini bakalan menjadikan kita tak lagi tertidur sebab secara tak langsung, melihat acara faforit pastinya bakalan menjadikan anda tak berselera serta tak mau untuk tidur sebab bakalan selalu menontonya.

Baca Juga ...   Konsumsi Jus Buah Sebagai Pengganti Sarapan Akan Menyebabkan Obesitas Pada Anak

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.